Adira Finance Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024

Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2024
Sumber :
  • Adira Finance

Jakarta, 18 Juni 2024 - Adira Finance kembali berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran 2024, yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo. Mengusung konsep "Kampung Adira", mereka menghadirkan berbagai penawaran menarik.

Baru Tahu Ternyata Gara-gara Ini Harga Helm Arai Mahal di Indonesia

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif menyatakan bahwa kehadiran mereka di Jakarta Fair Kemayoran menandai komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui beragam solusi keuangan yang bersinergi dengan ekosistem.

“Upaya ini dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik melalui produk inovatif serta berbagai program menarik,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Suzuki akan Setop Jualan Jimny dan Ignis, Ada Tapinya

Di Kampung Adira, pengunjung dapat menikmati beragam promo yang mencakup cashback hingga 1,5 juta adirapoin, tenor panjang hingga 60 bulan, dan pinjaman tunai hingga Rp500 juta dengan jaminan BPKB kendaraan.

Detik-detik Kontainer Lepas dari Truk di Jakarta Utara

Adira Finance juga menawarkan cicilan ringan dan potongan tenor hingga 4 bulan untuk motor baru serta asuransi mesin 180 hari dari Zurich untuk motor bekas.

Untuk pembiayaan mobil baru, tersedia bunga spesial mulai dari 2,99 persen dan bebas biaya provisi. Selain itu, ada cashback hingga 1,5 juta adirapoin untuk tukar tambah kendaraan dan DP mulai nol persen untuk pembiayaan sepeda listrik.

Selain itu, Kampung Adira menyajikan berbagai aktivitas menghibur, seperti mewarnai, engklek, parade promo, flashmob, dan kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah.

“Dapatkan layanan finansial terbaik, pengalaman tak terlupakan, dan kesempatan memenangkan berbagai program berhadiah dari Adira Finance,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya