Terpopuler: Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo, Sepeda Motor Baru Honda di Indonesia

Gapura memasuki Desa Sukolilo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dody Handoko

Jakarta, 18 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari koleksi kendaraan Camat Sukolilo, sampai dengan sepeda motor baru Honda di Indonesia.

PHK Besar-besaran, Industri Otomotif Global Terancam Tumbang

1. Tolak Disebut Kampung Maling, Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo Pati Jadi Sorotan

Camat Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Andrik Sulaksono

Photo :
  • YouTube/BETATV
Ada 2 Pembalap Tanah Air di MotoGP Indonesia 2024

Camat Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Andrik Sulaksono akhirnya memberikan pernyataan perihal banyaknya tudingan bahwa daerahnya sebagai tempat penadah kendaraan bodong atau curian. Menarik mengintip koleksi kendaraan dari Andrik.

Sukolilo disorot usai tewasnya bos rental mobil asal Jakarta yang dikeroyok masyarakat karena dituding maling. Ternyata, daerah tersebut memang dinilai banyak netizen sebagai tempat yang dihindari oleh rental mobil dan pihak leasing. Lihat informasinya di tautan ini.

Bus Transjakarta Mogok, Ratusan Pemotor Terjebak di Jalur Busway

2. Telah Lapor LHKPN, Intip Isi Garasi Mewah Menteri AHY Senilai Rp 6,9 Miliar

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • Antara

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah melaporkan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menarik melihat isi garasi dari AHY yang hartanya melimpah.

Dalam laporan yang disitat VIVA Otomotif dari laman resmi ELHKPN, tercatat anak dari Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki harta kekayaan mencapai Rp 116.530.289.450 (Rp 116,5 miliar). Rinciannya bisa disimak di tautan ini.

3. Honda Daftarkan Sepeda Motor Baru di Indonesia

Honda CRF250R

Photo :
  • Honda

Honda diketahui mendaftarkan hak cipta desain sepeda motor baru di Indonesia, hal itu diketahui dari laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual yang berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, tampak bahwa sepeda baru Honda yang didaftarkan masuk ke dalam jenis trail. Wujudnya memiliki kemiripan dengan edisi terbaru Honda CRF250R, yang sudah dipasarkan di beberapa negara. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya