Acara Touring Mobil Ini Bukan Sekadar Jalan-jalan

Acara touring IIMS
Sumber :
  • Dyandra Promosindo

Surabaya, 31 Mei 2024 – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), memulai perjalanan lintas Pulau Jawa dengan agenda touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising.

KPK Sita Mobil Harun Masiku yang Terparkir Bertahun-tahun di Basement Apartemen

Rangkaian tour ini menjadi bagian dari pre-event IIMS 2025, dan sekaligus menunjukkan komitmen Dyandra Promosindo untuk memeriahkan IIMS Surabaya 2024.

Touring ini menempuh rute lebih dari 1.500 kilometer, dimulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo.

VW Kucurkan Rp67 Triliun untuk PHK Karyawan, Kalah Saing dengan Mobil China?

Acara menggunakan kendaraan unggulan seperti Chery Tiggo 5X dan Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X & WR-V,MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, dan Wuling Alvez serta Almaz Hybrid.

Acara touring IIMS

Photo :
  • Dyandra Promosindo
Sopir yang Lindas Balita 3 Tahun di Tangsel Ditangkap

Agenda ini juga menjadi ajang untuk memberikan tips dan trik keselamatan berkendara untuk perjalanan yang aman dan nyaman, serta kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut.

“Holiday on Wheels: East Java Cruising diharapkan dapat meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang akan hadir di IIMS Surabaya 2024. Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan pulau Jawa,” ujar Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Kesuksesan IIMS Infinite Live di Jakarta pada Februari lalu, menggema hingga IIMS Surabaya 2024. Pengunjung disuguhkan pertunjukkan musik yang akan dimeriahkan oleh 2 (dua) musisi kenamaan tanah air, Ari Lasso dan Yura Yunita.

“Kehadiran Ari Lasso dan Yura Yunita diharapkan dapat memberikan ‘Your Infinite Autotainment Experience’ bagi para pengunjung, memadukan pengalaman pameran otomotif dengan hiburan musik yang memukau.” tuturnya.

Chery Tiggo 8

Chery Pede Penjualan Tiggo 8 Capai 500 Unit hingga Akhir 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sangat percaya diri dengan penjualan mobil terbarunya yang bakal meluncur nanti, yakni Chery Tiggo 8.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024