Terpopuler: Peluncuran Motor Baru Yamaha, Bos Repsol Honda Bilang ke Marc Marquez

Marc Marquez, Jorge Martin, Francesco Bagnaia
Sumber :
  • Motogp.com

Jakarta, 30 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari peluncuran motor baru Yamaha, sampai dengan bos Repsol Honda bilang ke Marc Marquez.

Marc Marquez Salahkan Senggolan dengan Bastianini Usai Gagal Podium dan Penalti 16 Detik

1. Bos Repsol Honda Bilang Begini ke Marc Marquez, Kok Gak Malu?

Marc Marquez

Photo :
  • istimewa
Daftar Lengkap Pajak Tahunan Honda BeAT

Setelah meninggalkan Repsol Honda, dan bergabung dengan Gresini Racing, Marc Marquez terlihat bangkit dari tidurnya. Bahkan pembalap tim satelit Ducati itu punya kesempatan besar menjadi juara dunia di MotoGP 2024.

Marc Marquez seakan-akan membuat ajang adu kebut para raja itu kembali hidup, dan semakin menarik dilihat. Terutama ketika melihat persaingannya dengan juara bertahan MotoGP dua musim, yaitu Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Motor Baru Honda Super Irit, Spesialnya Pajero Sport Limited Edition

2. Yamaha Luncurkan Motor Matik Baru, Warnanya Cerah Banget Punya Bagasi Lega

Motor matik baru Yamaha Ego Avantiz

Photo :
  • Yamaha

Setiap motor yang dipasarkan di berbagai negara punya nama, dan spesifikasi berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan pasar. Seperti beberapa produk Yamaha yang punya perbedaan antara Indonesia, dan Malaysia.

Salah satunya Yamaha Mio Soul GT 125, motor matik yang pernah dipasarkan di Indonesia itu punya nama berbeda di negara tetangga, yaitu Ego Avantiz dan baru saja mendapatkan penyegaran. Simak detailnya di tautan ini.

3. Minggu Depan Ada Peluncuran Motor Baru, Honda BeAT?

Logo Honda

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

PT Astra Honda Motor dikabarkan akan meluncurkan motor baru, yang akan dilakukan pada 3 Juni 2024 di Cikarang, Jawa Barat. Hal ini terungkap dari undangan yang masuk ke redaksi VIVA Otomotif.

Meskipun AHM belum memberikan bocoran mengenai model motornya, spekulasi sudah bermunculan. Banyak yang memprediksi bahwa Honda BeAT, skutik terlaris di Indonesia, akan mendapatkan penyegaran baru. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya