Mitsubishi Fuso Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Lebih dari Setengah Abad

Mitsubishi Fuso
Sumber :
  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Jakarta, 22 Mei 2024 – Di tengah situasi ekonomi yang lesu dan penurunan permintaan pasar secara global, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali menunjukkan taringnya dengan mempertahankan posisi pertama di pasar kendaraan niaga Indonesia selama lebih dari 53 tahun berturut-turut.

Cara Fuso Hadapi Persaingan Truk Listrik China di RI

Pencapaian ini merupakan bukti nyata komitmen distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia itu, dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik yang sejalan dengan kebutuhan konsumen.

Pada tahun fiskal 2023 (April 2023 - Maret 2024), KTB berhasil mencatatkan pangsa pasar 39,2 persen dengan total penjualan unit sebanyak 29.276 unit.

Pembiayaan Kendaraan Komersial Peduli Dunia Pendidikan

Angka ini menunjukkan kepercayaan konsumen yang tinggi terhadap kualitas dan keandalan produk Mitsubishi Fuso. Dominasi KTB semakin kuat di kuartal 1 2024, di mana mereka meraih pangsa pasar 38,8 persen dengan total penjualan unit sebanyak 8.392 unit.

Mitsubishi Fuso

Photo :
  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Mitsubishi Siap Hadirkan Mobil Baru di GJAW 2024, e-Evolution?

Kunci di balik kesuksesan KTB terletak pada fokus terhadap kepuasan pelanggan, dan komitmen terhadap inovasi. Ada tiga pilar layanan utama yang mereka tawarkan:

Zero Down Time
Layanan perbaikan ke tempat konsumen, bengkel siaga 24 jam, dan ketersediaan suku cadang yang melimpah untuk meminimalisir waktu henti kendaraan.

Customer Business Consultant
Program pelatihan bagi mekanik dan pengemudi konsumen untuk memastikan performa optimal kendaraan dan efisiensi operasional.

Best Life Cycle Value
Produk handal yang hemat bahan bakar, layanan terbaik dari proses pembelian hingga purna jual, dan nilai jual kembali yang tinggi untuk memaksimalkan keuntungan bisnis konsumen.

“Kami bersyukur atas pencapaian ini, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Mitsubishi Fuso. Kami akan terus berusaha meningkatkan market share, dan memberikan kontribusi terbaik bagi pertumbuhan bisnis konsumen di Indonesia,” ujar Direktur Sales and Marketing Division KTB, Aji Jaya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya