Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Honda NX125RX
Sumber :
  • GREATBIKER

Jakarta, 10 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Honda Vario 125 versi gambot, sampai dengan mobil bekas di bawah Rp200 juta.

Mobil Listrik Mewah Kian Ramai, Pilih Mana Mercedes-Benz EQE SUV vs BMW iX

1. Honda Vario 125 Versi Gambot Resmi Meluncur, Segini Harganya

Honda NX125RX

Photo :
  • Greatbiker
Kondisi Marc Marquez Jelang MotoGP Jerman 2024

Honda China resmi merilis produk terbarunya, Honda NX125RX edisi 2024. Kendaraan ini basisnya merupakan skuter entry-level ciri khas skutik gambot, yang dipadukan dengan skutik berukuran kecil.

Secara keseluruhan, Honda NX125RX edisi 2024 ini sekilas mirip dengan Honda Vario 125 yang sudah melenggang di pasar Indonesia. Hanya saja, berukuran sedikit lebih besar. Lihat informasinya di tautan ini.

Honda Siapkan Model Pengganti Motor Bebek Legendaris Honda Super Cub

2. Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final Piala Asia yang berlangsung di Qatar.

Pecinta sepakbola Tanah Air, atau warganet memberikan komentar pedas terhadap Marselino usai laga tersebut, hingga tak tahan mendengar kritikan yang datang dia membalasnya dengan menyebut ‘negara lucu’. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Pilihan Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 200 Juta

Showroom Mobil Bekas Jaya Baru di Depok

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Mobil keluarga menjadi salah satu pilihan banyak masyarakat karena bisa menampung penumpang lebih banyak. Namun dengan budget terbatas, ada beberapa pilihan mobil bekas untuk keluarga di bawah Rp200 jutaan.

Di Indonesia, ada beberapa jenis mobil yang paling digemari konsumen. Mobil berjenis MPV masih menjadi magnet perhatian masyarakat Indonesia, karena mampu mengangkut banyak penumpang atau disebut dengan mobil keluarga. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya