Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Toyota Land Cruiser 250
Sumber :
  • Toyota

Jakarta, 20 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Toyota Fortuner Hybrid, sampai dengan Land Cruiser tangguh versi murah.

Bagi Pengusaha Transaksi Lewat Digital Bisa Hindari Penggelapan Uang

1. Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Toyota Fortuner Hybrid 48V

Photo :
  • Toyota
Deretan Mobil yang Terancam Dilarang Beli Pertalite per 1 Oktober 2024

Toyota akhirnya meluncurkan versi terbaru dari mobil SUV yang menjadi andalan mereka di banyak negara, yakni Fortuner. Kendaraan yang punya penampilan gagah itu kini dilengkapi dengan sistem hybrid 48V, yang meningkatkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Fortuner 48V Hybrid menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.800cc yang dipadukan dengan motor listrik dan baterai lithium-ion. Kombinasi ini menghasilkan tenaga 204 daya kuda dan torsi 500 Newton meter, lebih besar dari model konvensional. Lihat informasinya di tautan ini.

Bukan Cuma Mercy, Presiden Jokowi Juga Sering Naik Kijang Innova dan Fortuner

2. Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

PO Bus Borlindo

Photo :
  • Instagram: Borlindo

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi dari masyarakat hingga mencapai Rp100 juta karena kebaikannya.

Satir yang merupakan sopir PO Bus Borlindo berbuat kebaikan pada para penumpang tujuan Palu – Makassar. Dia membawa para penumpang untuk singgah ke rumah mertuanya demi menikmati hadangan hangat khas lebaran. Simak detailnya di tautan ini.

3. Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Toyota Land Cruiser 250

Photo :
  • Toyota

Toyota kembali menghadirkan mobil off-road legenda mereka, Land Cruiser dengan peluncuran seri 250 yang baru di Jepang. Model ini dirancang untuk kembali ke akar Land Cruiser sebagai SUV tangguh, yang handal di segala medan.

Land Cruiser 250 menggunakan platform kokoh yang sama dengan seri 300, namun dengan fokus pada performa off-road yang jadi andalan selama ini. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya