Kehadiran VinFast dan BYD Buka Peluang Baru Aksesori dan Aftermarket

Booth aksesori aftermarket di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: PAHAMI

Jakarta, 19 Februari 2024 – Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia meramaikan ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Vinfast VF 5 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga dan Sewa Baterainya

Pada tahun ini, mereka menghadirkan berbagai program spesial dan kolaborasi baru untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dan peluang bisnis di industri aftermarket.

Sekretaris Jenderal PAHAMI, Irwan Kusuma mengatakan bahwa pihaknya selalu bersama-sama dengan Dyandra Promosindo untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, khususnya di sisi aftermarket.

1.000 Unit Mobil Listrik BYD sampai ke Tangan Konsumen

“Kita tahu, bahwa setiap penyelenggaraan IIMS dari tahun ke tahun memiliki ide-ide dan inovatif yang selalu fresh,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Booth aksesori aftermarket di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: PAHAMI
BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta

Irwan menambahkan, sejalan dengan pertumbuhan teknologi di Indonesia, pelaku industri aksesori mobil di Indonesia memiliki peluang baru karena hadirnya merek-merek otomotif baru di IIMS 2024, seperti VinFast dan BYD.

Hal ini diharapkan dapat menarik banyak pengunjung dan menjadi sarana eksplorasi bisnis, sehingga memungkinkan terjadinya ekspansi yang dapat berpengaruh ke roda perputaran ekonomi Indonesia.

Pada IIMS 2024, PAHAMI menghadirkan beberapa program spesial, antara lain:

1. PAHAMI Audio Contest
Kompetisi audio mobil bergengsi yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional. Tahun ini PAHAMI Audio Contest menghadirkan kelas baru yaitu SQ untuk pemula budget hingga Rp300 juta.

2. PAHAMI Workshop
Memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan instalasi produk secara gratis dari beberapa merek yang tergabung dalam asosiasi PAHAMI.

Sebagai informasi, IIMS 2024 mengusung tema Your Infinite Autotainment Experience yang menghadirkan pengalaman tanpa batas saat berkunjung ke pameran otomotif dengan sajian entertainment di dalamnya.

Seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya