Pelek Baru Mobil Bergaya JDM Hadir di Indonesia

Pelek mobil HSR Bob
Sumber :
  • Dok: HSR Wheel

Jakarta, 19 November 2023 – Produsen pelek mobil asal Indonesia, yakni HSR Wheel kembali merilis model JDM terbarunya, yaitu HSR Bob.

8 Hal Ini yang Buat Tiket Pesawat jadi Mahal

Pelek ini hadir dengan desain five spokes, racing look with lips yang terinspirasi dari mobil-mobil Japan Domestic Market yang legendaris.

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan bahwa pelek baru itu hadir dengan desain yang tegas dan berkontur di bagian center, lips, dan rivets.

Harga Emas Hari Ini 14 September 2024: Produk Antam Meroket Tembus Rekor Tertinggi

“Struktur yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke spoke, ada sedikit patahan. Kemudian diikuti pinggiran lug hole yang mengotak sehingga memberi kesan bentuk seperti bunga," ujarnya,  dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Pelek mobil buatan HSR Wheel

Photo :
  • Dok: HSR Wheel
Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

HSR BOB hadir dalam dua ukuran diameter, yaitu 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan adalah 6,5 di depan dan 7 di belakang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, 5x112 dan 5x114,3mm.

"HSR Bob dijual mulai Rp4.700.000 untuk diameter 15 dan Rp5.700.000 untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokkan ke mobil seperti gold, grey, silver, white dan black bronze," tuturnya.

Hendra juga mengungkapkan, bahwa HSR Wheel akan terus berupaya untuk mengutamakan permintaan konsumen terutama car enthusiast. Semua dihadirkan dengan berbagai model, diameter dan warna yang menarik.

"Kami berharap bisa menyediakan model-model baru, agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas," ungkapnya.

Saat ini, HSR Wheel telah memiliki 141 gerai resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, mereka akan menambah jumlah gerai hingga 10 gerai pada tahun 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya