Terpopuler Otomotif: TVS Semakin Menggurita, Suzuki Luncurkan Motor Spesial

VIVA Otomotif: Diler baru TVS di Lampung
Sumber :
  • Dok: TVS

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 10 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari TVS semakin menggurita, sampai dengan Suzuki luncurkan motor spesial.

Suzuki Siapkan 3 Varian Jimny Baru

1. TVS Semakin Menggurita

VIVA Otomotif: Pembukaan diler baru TVS di Lampung

Photo :
  • Dok: TVS
Toyota Supra Mesin 4 Silinder Disuntik Mati

TVS berekspansi ke Lampung, sebuah wilayah yang dahulu sempat menjadi kantong terbesar penjualan mereka. Di bawah naungan PT Herwis Bersama Sejahtera, TVS Main Dealer Lampung yang beralamat di Jalan Teuku Umar No 82, Bandar Lampung resmi beroperasi.

Main dealer TVS Lampung dirancang memiliki konsep purnajual yang menitikberatkan kenyamanan konsumen, ataupun calon konsumen. Lihat informasinya di tautan ini.

Apakah Benar Isi BBM Malam Hari Takarannya Beda sama Siang Hari

2. Suzuki Luncurkan Motor Spesial Bertema MotoGP

VIVA Otomotif: Mantan pembalap Suzuki, Kevin Schwantz

Photo :
  • Rideapart

Suzuki menggunakan ruang pameran pada Autolook Week Torino 2023, sebuah acara motorsport yang diselenggarakan di Italia, untuk meluncurkan sepeda motor spesial.

Sebagai penghormatan kepada pembalap legendaris mereka, Kevin Schwantz, Suzuki tidak hanya merilis sepeda motor edisi khusus tetapi juga mesin kapal dan mobil edisi khusus sebagai kenang-kenangan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tips Ganti Ban Mobil Lebih Lebar Biar Enggak Boros Bensin

VIVA Otomotif: Ilustrasi ban mobil

Photo :
  • Dok: HMID

Modifikasi kendaraan pribadi, seperti mengganti ban dengan yang lebih lebar, telah menjadi tren yang semakin populer di kalangan pemilik mobil.

Penggantian ban ini bukan hanya untuk meningkatkan penampilan visual kendaraan, tetapi juga untuk mendapatkan manfaat performa tertentu. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya