Terpopuler Otomotif: India Impor Mobil Mewah dari Nepal, Bule Isi Solar ke Motor

VIVA Otomotif: Mobil-mobil yang disiapkan untu KTT G20 India
Sumber :
  • Cartoq

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu 9 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Seperti India impor mobil mewah dari Nepal, sampai dengan bule isi solar ke motor.

Deretan Pilihan Mobil Baru per Juli 2024 di Bawah Rp 200 Juta

1. Demi KTT G20, India Impor Mobil Mewah dari Nepal

VIVA Otomotif: Mobil-mobil yang disiapkan untu KTT G20 India

Photo :
  • Cartoq
Bukan Cuma Innova Zenix, Innova Reborn Juga Dapat Diskon Besar

India menjadi tuan rumah KTT G20 yang berlangsung di Pragati Maidan, Delhi mulai hari ini hingga besok. Persiapan untuk acara ini telah menciptakan lonjakan permintaan akan mobil mewah, yang akan digunakan untuk mengangkut delegasi dan pejabat dari berbagai negara.

Beberapa perusahaan persewaan mobil mewah di India, termasuk di antaranya Delhi, Mumbai, Chandigarh, dan Bengaluru, telah mengalami peningkatan permintaan yang signifikan. Lihat informasinya di tautan ini.

Pemerintah Tarik Utang Luar Negeri, Cadangan Devisa RI Juni 2024 Naik Jadi US$140,2 Miliar

2. Viral Bule di Bali Isi Motor Pake Solar, Netizen: Yang Punya Rental Nangis

Viral Bule di Bali Isi Motor Pake Solar, Netizen: Yang Punya Rental Nangis

Photo :
  • Maha Liarosh/VIVA

Viral di media sosial Bule di Bali mengisi bahan bakar untuk motor sewaannya dengan solar. Bule itu mengisi sendiri tangki motornya dengan Pertamina Dex pada Jumat, 9 September 2023.

Beruntung petugas SPBU yang sedang bertugas melihat kejadian itu. Ternyata bule yang mencoba mengisi motor dengan bahan bakar solar adalah dua orang perempuan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Kerennya Motor Baru Aprilia RS 457, Terinspirasi dari MotoGP

Aprilia baru saja memperkenalkan sepeda motor terbaru mereka, Aprilia RS 457 yang menjadi anggota terbaru dalam keluarga RS yang ikonik.

RS 457 adalah sebuah sepeda motor sport yang kuat dan menyenangkan, dirancang untuk memenuhi keinginan pengendara muda yang mencari kombinasi sempurna antara teknologi, kinerja, dan gaya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya