Terpopuler Otomotif: Mengenal Rangka eSAF Motor Honda, Kredit Mobil Rp2 Jutaan di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Rangka eSAF motor Honda
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu 19 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mengenal rangka eSAF motor Honda, sampai dengan kredit mobil Rp2 jutaan di GIIAS 2023.

Honda Luncurkan Motor Baru Super Irit

1. Mengenal Rangka eSAF Motor Honda

VIVA Otomotif: New Honda Genio

Photo :
  • Dok: AHM
1 dari 3 Mobil di Dunia pada 2030 Diprediksi Buatan China

Honda merupakan salah satu produsen sepeda motor, yang terus melakukan inovasi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Salah satu hasil pengembangan yang dilakukan oleh Honda di Indonesia, yakni mereka menciptakan rangka baru untuk motor jenis skuter matik. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Suzuki akan Setop Penjualan Jimny, Ngecas Mobil Listrik Cuma 21 Menit

2. Ini Skema Cicilan Motor Listrik Honda di GIIAS 2023

Honda luncurkan motor listrik perdana EM1 e:

Photo :
  • Arianti Widya

Pemerintah terus mengupayakan proses elektrifikasi di Indonesia dan hal ini mendorong para Agen Pemegang Merek (APM) untuk menciptakan kendaraan listrik seperti salah satunya yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) atau Honda. 

Pabrikan asal Jepang ini menghadirkan motor listrik sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan kondisi jalan di Indonesia.  Simak detailnya di tautan ini.

3. Ragam Mobil Cicilan Rp2-3 Juta di Ajang GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Seven Event

Pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 masih berlangsung hingga Minggu, 20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang. 

Para Agen Pemegang Merek (APM) berusaha menarik perhatian pengunjung dengan ragam kredit atau cicilan ringan untuk kendaraan yang mereka pamerkan di ajang GIIAS 2023.  Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya