Mobil SUV Rp200 Jutaan Bakal Mengaspal di RI, Cicilan Kredit Toyota Yaris Cross

VIVA Otomotif: Chery Tiggo 4 Pro
Sumber :
  • Dok: CSI

Jakarta – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 15 Juni 2023, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari mobil SUV Rp200 jutaan bakal mengaspal di RI, sampai dengan cicilan kredit Toyota Yaris Cross.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

1. Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Bakal Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Chery Tiggo 4 Pro

Photo :
  • Dok: CSI
Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Peminat mobil SUV yang semakin banyak di Indonesia, membuat pabrikan gencar menghadirkan produk terbaru mereka. Seperti yang sedang dilakukan oleh Chery, yang bakal meluncurkan model baru yaitu Chery Tiggo 4 Pro.

Sebagai bagian dari lini SUV Premium Chery, Tiggo 4 Pro menawarkan kombinasi sempurna antara gaya hidup urban yang modis dan teknologi canggih yang berkualitas. Lihat informasinya di tautan ini.

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

2. Kredit Toyota Yaris Cross, per Bulan Bayar Segini

VIVA Otomotif: Toyota All New Yaris Cross

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Toyota Yaris Cross menjadi salah satu mobil baru di Indonesia, yang masuk ke dalam segmen Medium SUV. Model ini menggabungkan gaya, kenyamanan, dan performa dalam paket yang kompak dan efisien.

Bagi mereka yang ingin memiliki Yaris Cross tanpa harus membayar tunai, Auto2000 menawarkan berbagai skema kredit yang fleksibel dan mudah diakses. Simak detailnya di tautan ini.

3. Suzuki XL7 Hybrid Sudah Bisa Dibeli, Harga Rp200 Jutaan

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif

PT Suzuki Indomobil Sales hari ini resmi meluncurkan produk terbaru mereka, New XL7 Hybrid. Kendaraan ini masuk ke dalam segmen SUV, serta dibekali dengan teknologi hibrida. Peluncuran ini menandai komitmen Suzuki, dalam memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari.

Direktur Penjualan dan Pemasaran 4W Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei menyampaikan pentingnya New XL7 Hybrid sebagai langkah lanjutan dari kesuksesan model tersebut sejak tahun 2020. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya