Mobil Swift Punya Banyak Fitur, dan Harga Fortuner di Malaysia

Suzuki Swift 2021
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Beragam informasi menarik yang disajikan redaksi VIVA Otomotif, Jumat 5 Februari 2021. Mulai dari mobil Suzuki Swift punya banyak fitur keren, serta Toyota Fortuner yang dibanderol Rp700 juta di negara tetangga Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

Diskon Hyundai Palisade, Varian XRT Bisa Tembus Rp50 Jutaan

1. Pesaing Honda Brio Meluncur, Banyak Fitur Keren

Photo :
  • Paultan
Suzuki Kirim Sinyal Bakal Luncurkan Jimny Pikap 2 Pintu

Salah satu pesaing Honda Brio  di kelas city car adalah Suzuki Swift, namun model ini tidak lagi dipasarkan di Tanah Air. Meski demikian, pabrikan asal Jepang itu masih menghadirkannya di beberapa negara lain. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Mobil Nyaris Habis Bensin, Pakai Cara Ini agar Sampai di SPBU

Gaikindo Ngarep Mobil Hybrid Dapat Insentif Juga dari Pemerintah

Photo :
  • Halomoney.

Meski setiap kendaraan sudah dibekali dengan indikator penunjuk bahan bakar, namun masih ada saja pengguna kendaraan yang kehabisan bensin saat sedang melaju di jalan. Pengemudi merasa bahwa persediaan bahan bakar yang ada dalam tangki masih cukup untuk sampai di SPBU terdekat. Namun ternyata, lokasinya tidak kunjung dicapai. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Negara Tetangga RI Jual Toyota Fortuner, Harga Setara Rp700 Juta

Photo :
  • Paultan

Seperti model sebelumnya, Toyota Fortuner baru kini mulai dipasarkan di banyak negara. Usai meluncur di Indonesia, pabrikan otomotif Jepang itu menawarkannya kepada konsumen di Malaysia. Toyota Fortuner terbaru yang ditawarkan untuk warga di Negeri Jiran, memiliki dua pilihan mesin, yakni yang ada di tautan ini informasi selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya