Septi Sanustika Tampil Mengejutkan Tanpa Hijab

Septi Sanustika
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Gaya Inul Daratista Berhijab Bikin Pangling, Netizen: Semoga Istiqomah
- Nama Septi Sanustika di dunia hiburan Tanah Air semakin populer. Hal ini membuat Septi tertarik untuk mengubah penampilannya.

Cara Lengkap Buka Deposito di Bank Saqu, Investasi Aman dengan Bunga Tinggi

Ya, istri dari Ahmad Fathanah yang juga pedangdut ini, kini tampil dengan penampilan baru. Ia terlihat melepas hijabnya dan mulai berdandan glamor ala selebritis papan atas dengan gaun menjuntai, sepatu hak tinggi, dan rambut tergerai.
48 Hakim PN Makassar Cuti Massal Bersidang Sepekan, Tuntut Kenaikan Gaji


Ia mengatakan, tampilan barunya itu untuk menyegarkan gaya penampilannya supaya ia merasa lebih nyaman.

"Ya Alhamdulillah sebenarnya sih ini mau merefresh saja. Saya cari kenyamanan saja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu," ujarnya seraya tertawa kecil saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Septi Sanustika


"Manusia kan punya opsi piliihan untuk kehidupannya masing-masing. Jadi dengan pertimbangan-pertimbangan, sejauh niat saya baik Insya Allah akan mendatangkan segala kebaikan juga," katanya.


Dengan keputusannya melepas hijab, tak dipungkiri akan timbul banyak pertanyaan juga pro dan kontra. Septi pun mengaku siap menghadapinya. Septi juga menyatakan, keputusannya melepas hijab, bukan karena memiliki niat lain agar ia bisa lebih tenar di dunia hiburan. Untuk melakukan hal ini, ia  sudah meminta izin suaminya.


"Semua itu kan kembali pada mereka yang menilai. Kalau suami ehm.. Dia bilang ya sudah mah apa yang bikin kamu nyaman silakan lakukan. Yang penting kamu tahu batasan-batasan apa dan koridor sebagai seorang istri," ujarnya.


Septi yang kini harus mengurus anaknya seorang diri memang butuh kesibukkan untuk menghidupi dirinya dan anaknya. Ia mengaku beruntung sampai saat ini banyak tawaran kerja yang datang kepadanya.


"Hidup ini kan terus berjalan. Saya harus bekerja sendiri, memenuhi segala sesuatu kebutuhannya sendiri. Ya sudahlah bisa ikhlas dan percaya rezeki pasti ada saja. Alhamdulillah ada saja," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya