Ammar Zoni Tiba di Lokasi Akad Nikah Pakai Kereta Kuda

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella resmi mengakhiri masa lajang. Acara akad nikah kedua mempelai digelar di Pine Hill, Cibodas, Kabupaten Bandung Barat, Minggu, 28 April 2019.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Hujan deras sempat mengguyur lokasi acara. Akibatnya, ijab kabul yang seharusnya digelar di tempat terbuka, akhirnya dipindah ke dalam atau di tengah tamu undangan.

Saat mengucapkan janji suci, Ammar Zoni kesulitan menyebut nama ayah Irish Bella, sehingga diulang untuk kedua kalinya. Beruntung pada sesi kedua, Ammar Zoni lancar dan tak mengalami kendala.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk De Beule binti Johan De Buele dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Ammar Zoni.

Kedua pasangan terlihat serasi dengan balutan busana adat minang berwarna biru. Ammar Zoni datang lebih dulu dengan menggunakan kereta kuda, tak berselang lama Irish Bella menyusul.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Ucapan selamat atas pernikahan keduanya juga terlihat dari banyaknya karangan bunga yang menghiasi lokasi acara. Salah satunya dari Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria.

Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024