Klarifikasi Agnez Mo Ini Terkait Mantan Pacar?

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Unggahan Insta Story terbaru Agnez Mo jadi sorotan. Penyanyi yang belum lama ini meraih penghargaan Social Star dalam iHeart Radio Music Awards ini meminta warganet untuk tidak mudah termakan omongan yang tersebar di media sosial. 

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

"Tolong jangan mudah percaya segala sesuatu yang kalian dengar di TV atau baca di media sosial," kata Agnez dalam Bahasa Inggris pada Sabtu malam, 30 Maret 2019.

"Aku tidak pernah sama sekali bicara omong kosong tentang orang lain seperti itu, terutama dalam wawancara atau untuk media," tegasnya. 

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Dalam pernyataannya, Agnez menambahkan, tak ada waktu untuk membagikan hal-hal negatif dalam hidupnya. Agnez tegas menyatakan, dia bukan tipe orang yang suka menjelek-jelekan orang lain.

"I have too much blessing in my life (thank God for that) to share negativity. It's out of my character," Agnez mengakhiri pernyataannya.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Pernyataan Agnez ini diduga terkait postingan netizen yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Agnez disebut menyindir mantan kekasihnya, Wijaya Saputra, yang kini berpacaran dengan Gisella Anastasia.

"Ketika disinggung soal sang mantan yang tengah dekat dengan @gisel_la, jawaban @agnezmo lantas membuat awak media mencerna lagi maksud dari jawaban tersebut: 'Sering saya kalau lagi buang sampah, sampe di rumah saya enggak pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang,'" tulis pemilik akun Instagram @abdiromyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya