Logo timesindonesia

M Zaky, Pembalap Nasional Tewas Ditusuk

M Zaky Pembalap Road Race Asal Bondowoso yang meninggal karena menjadi korban penusukan (FOTO: Istimewa)
M Zaky Pembalap Road Race Asal Bondowoso yang meninggal karena menjadi korban penusukan (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Pembalap Nasional Road Race, M Zaky (24) asal Desa Ramban Kulon, Kecamatan Cermee, Bondowoso, Jawa Timur, meninggal setelah menjadi korban penusukan.

Dilansir dari Sportku.com. meninggalnya Zaky berawal dari saat dirinya melakukan seting motor balap yang akan digunakan balapan pada akhir pekan ini, 16-17 Februari di Kediri. Zaky bersiap mengikuti lomba FDR Geonerations Road Race 2019 di Sirkuit GOR Jayabaya, Kediri. Nahas, saat melakukan seting, Zaky justru menemui masalah.

Saat melakukan seting motor di Bondowoso, Zaky bersenggolan dengan orang. Dari senggolan tersebut, terjadilah pertengkaran. Hingga akhirnya, Zaky ditusuk oleh orang tersebut.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Zaky tak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Bhayangkara.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal membenarkan, telah terjadi penusukan terhadap Zaky. Sementara motif penusukan oleh pelaku, kata dia, masih dalam penyelidikan.

"Betul telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. TKP di Desa Tapen, Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso," katanya, Sabtu (16/2/2019) pukul 1.30 WIB.

Jamal mengatakan, polisi masih melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa beberapa saksi.