Sukses Gelar Kekuatan di HUT TNI, Dankormar Pimpin Apel Khusus di Markas Sarang Petarung

VIVA Militer: Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi
Sumber :
  • Dispen Kormar

Jakarta, VIVA – Ribuan prajurit Marinir sukses gelar kekuatan dalam puncak perayaan HUT Ke-79 TNI di Lapangan Silang Monas pada tanggal 5 Oktober 2024 lalu. Bahkan, parade ratusan alutsista Hantu Laut Marinir TNI AL mendapatkan perhatian luar biasa dari ratusan ribu warga masyarakat yang datang melihat kemeriahan pesta HUT TNI 2024 tersebut.

Jelang Lepas Jabatan, Danlanud Halim Marsma TNI Destianto Pimpin Apel Luar Biasa-Pamit ke Anak Buah

Usai sukses menggelar kekuatan pasukan, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi hari ini langsung memimpin Apel Khusus Prajurit Korps Marinir pasca peringatan HUT ke-79 TNI di Markas Sarang Petarung Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Ribuan Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam perayaan HUT ke-79 TNI tahun ini, baik dari Brigade Pasukan Upacara maupun dari kru Material beserta pendukung demi kesuksesan acara tersebut, berkumpul di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir mengikuti Apel khusus diselenggarakan pada hari ini.

Neraka di Beirut, Markas Besar Intelijen Hizbullah Hancur Dibom Israel

"Saya Komandan Korps Marinir selaku penanggung jawab Defile Pasukan, Alutsista dan Pawai Masyarakat bangga atas Dedikasi, Loyalitas dan Semangat luar biasa yang kalian tampilkan di Hari perayaan HUT ke-79 TNI, kalian sudah memberikan yang terbaik demi nama baik Korps Marinir," kata Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi di hadapan para Prajurit Petaring Marinir, Senin, 7 Oktober 2024.         

Dankormar mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh prajurit Maninir TNI AL yang telah ikut terlibat dalam puncak perayaan HUT ke-79 TNI kemarin. Sehingga, lanjut Dankormar, Pesta Rakyat Peringatan HUT ke-79 TNI yang digelar di Lapangan Silang Monas kemarin telah membuktikan bahwa TNI, khususnya Korps Marinir TNI AL menyatu dengan seluruh rakyat Indonesia.

Momen Haru Prajurit Garuda UNIFIL di Lebanon Selatan, Rayakan HUT Ke-79 TNI di dalam Bunker

Terakhir, orang nomor satu di Korps Marinir TNI AL itu berpesan kepada seluruh prajurit Petarung Marinir agar terus berlatih dan meningkatkan kemampuan perorangan maupun satuan, agar selalu siap ditugaskan di mana pun dan kapan pun oleh negara.
 
"Memang untuk tampil terbaik itu tidak langsung sekali jadi melainkan butuh proses secara bertahap dan perlu adanya niat serta semangat demi memberikan yang terbaik kepada Korps Marinir," ujarnya.

VIVA Militer: Pilot jet tempur Angkatan Udara Israel (IAF)

Terbongkar, Ini Skuadron Jet Tempur Israel Pembunuh Sekjen Hizbullah Hassan Nasrallah

Siapa mereka?

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2024