TNI Berduka, Sersan Lokot Batubara Meninggal dunia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Sertu Lokot Batubara
Sumber :
  • Kodim Deli Serdang

VIVA – Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... TNI berduka cita..

Luar Biasa, Pilot Muda Asal Cianjur Terbangkan Sendirian Pesawat Tempur TNI Seharga 983 Miliar

Salah satu bintara terbaik TNI Angkatan Darat dari jajaran Kodam Bukit Barisan, Sersan Satu (Sertu) Lokot Batubara telah berpulang untuk selamanya.

Almarhum Serda Lokot Batubara merupakan prajurit TNI yang berdinas di Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang, Sumatera Utara. Almarhum tutup usia karena sakit yang dideritanya.

Misi Pukul Balik Pasukan Ukraina, Jet Pembom Rusia Bombardir Kursk

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Sertu Lokot Batubara

Photo :
  • Kodim Deli Serdang

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Kodim Deliserdang dilansir VIVA Militer, Kamis 18 Juli 2024, jenazah almarhum Sertu Lokot Batubara dikebumikan melalui prosesi upacara militer yang dipimpin langsung oleh Dandim Deli Serdang, Letnan Kolonel Inf Alex Sandri.

PBB Sebut Situasi Kemanusiaan di Gaza dalam Kondisi yang Sangat Buruk

Jenazah almarhum Sertu Lokot Batubara dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) di Lingkungan 8, Kampung Merdeka, Kelurahan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Sertu Lokot Batubara

Photo :
  • Kodim Deli Serdang

Menurut Letkol Inf Alex Sandri, almarhum Sertu Lokot Batubara selama ini dikenal sebagai sosok prajurit TNI yang memiliki loyalitas tinggi terhadap satuan.

"Beliau orang baik dan berdedikasi tinggi semasa hidupnya dalam melaksanakan tugasnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan mendoakan agar beliau mendapatkan tempat di sisi Allah SWT," kata Letkol Inf Alex Sandri.

Baca: Ini Kronologi 3 OPM Anak Buah Teranus Tewas Terkapar Diterjang Pasukan Raider Khusus TNI di Papua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya