Dankopasgat Marsda TNI Yudi Lantik Kolonel Fajar Jadi Aspers Korps Pasukan Gerak Cepat TNI AU

VIVA Militer: Dankopasgat Lantik Kolonel Pas Fajar jadi Aspers Kopasgat
Sumber :
  • Pen Kopasgat

Bandung – Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) Marsekal Muda (Marsda) TNI Yudi Bustami hari ini memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan (Aspers) Kopasgat TNI AU di Lobby Mako Kopasgat, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin, 1 Juli 2024. 

Peristiwa Mengerikan 75 Meter dari Pos Pasukan Raider Khusus TNI di Papua, Ada Jeritan Minta Tolong

Orang nomor satu di Korps Baret Jingga TNI AU menunjuk Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud El Tari menjadi Aspers Kopasgat yang baru.

Dalam Sambutannya, Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami menyampaikan, tugas dan tanggung jawab Asisten Perencanaan (Aspers) Kopasgat mempunyai nilai yang sangat strategis karena terkait dengan upaya-upaya pengembangan kekuatan Kopasgat baik dibidang organisasi, doktrin dan fungsi manajemen. 

Heboh, Deden Gondrong Rekam Prajurit TNI Kodam Siliwangi Bawa Istri Malam-malam Beri Makan Gepeng

"Karena itu Asisten Perencanaan Kopasgat dituntut memiliki wawasan yang luas, berpandangan jauh kedepan dan mampu berpikir secara objektif dalam memecahkan permasalahan-permasalahan serta dapat berkoordinasi secara optimal dengan berbagai instansi terkait di luar Kopasgat," kata Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami dalam keterangan resminya yang diterima VIVA Militer, Senin, 1 Juli 2024.

VIVA Militer: Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto dilantik jadi Aspers Kopasgat

Photo :
  • Pen Kopasgat
Biadab, Tank Israel Lindas Nenek 65 Tahun yang Sudah Terluka

Dalam kesempatan itu, Dankopasgat juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto yang telah dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Asisten Perencanaan Kopasgat yang baru.

"Manfaatkan pengalaman dan pengetahuan yang saudara miliki untuk membawa perubahan positif dalam perencanaan organisasi kita, serta selalu berinovasi bagi kemajuan Kopasgat," ujarnya.

Selain itu, Dankopasgat juga mengucapkan selamat kepada Ny. Fajar Ardi Kriswanto yang telah dilantik menjadi PIA Ardhya Garini Kopasgat. Dankopasgat berharap, kehadiran Sang Istri Kolonel Fajar dapat memberikan warna baru dan kontribusi positif dalam kegiatan organisasi PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat.

Sejumlah pejabat utama Korps Baret Jingga turut hadir dalam upacara Sertijab di lingkungan pasukan elite TNI AU itu, diantaranya adalah Inspektur Kopasgat Marsma TNI Elia Adriyanto, Para Asisten Kopasgat, Sahli, Kabalak Kopasgat, Beserta Perwira, Bintara, PNS di Lingkungan Mako Kopasgat dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat beserta Pengurus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya