Patroli di Bukit Kemiri, Prajurit TNI Temukan Dua Gadis Cantik Tergeletak Lemas di Jalan

VIVA Militer: Dua gadis yang ditemukan prajurit TNI di Maros.
Sumber :
  • Kodim Maros

VIVA – Pagi itu seorang prajurit TNI bernama Pembantu Letnan Satu Hardi sedang memacu sepeda motornya berpatroli di Jalan Poros Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Luar Biasa, Pilot Muda Asal Cianjur Terbangkan Sendirian Pesawat Tempur TNI Seharga 983 Miliar

Saat melintas di ruas Poros Bukit Kemiri, tepatnya Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, tiba-tiba prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1422-03/Camba itu dikejutkan dengan sebuah peristiwa tak terduga.

Jadi di tepi jalan Peltu Hardi menemukan dua gadis berparas cantik tergeletak lemas sembari mengerang kesakitan. Ia pun langsung menghentikan motornya dan mendekati kedua gadis itu.

Misi Pukul Balik Pasukan Ukraina, Jet Pembom Rusia Bombardir Kursk

VIVA Militer: Dua gadis yang ditemukan prajurit TNI di Maros.

Photo :
  • Kodim Maros

Ternyata berdasarkan siaran resmi penerangan Kodim 1422/Maros dilansir VIVA Militer, Selasa 27 Februari 2024, kedua gadis itu korban kecelakaan lalu lintas.

PBB Sebut Situasi Kemanusiaan di Gaza dalam Kondisi yang Sangat Buruk

Salah satu gadis itu bernama Nabila, nah ketika itu sedang berboncengan dengan temannya pakai motor. Setiba di lokasi dia menabrak mobil milik pekerja pembangunan jalan elevated. Seketika itu mereka berdua jatuh dan tergeletak di tepi jalan.

Melihat kondisi Nabila yang mengkhawatirkan, Peltu Hardi bergerak cepat. Prajurit Kodam Hasanuddin itu langsung menghentikan sebuah mobil bak terbuka yang kebetulan melintas di lokasi kecelakaan.

VIVA Militer: Dua gadis yang ditemukan prajurit TNI di Maros.

Photo :
  • Kodim Maros

Lalu dibantu beberapa masyarakat yang ada di sana, Peltu Hardi langsung mengevakuasi Nabila dan temannya ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dan beruntung sekali, tim medis langsung memberikan pertolongan darurat kepada Nabila dan rekannya hingga kondisinya bisa dipulihkan usai terjatuh.

Baca: Luar Biasa, Pesawat Tempur TNI Kini Bisa Isi BBM dan Munisi Tanpa Mati Mesin Langsung Terbang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya