Di Luar Nalar, Tentara Israel Suruh Seekor Anjing Sodomi Tahanan Palestina

VIVA Militer: Warga sipil Jalur Gaza jadi tahanan militer Israel
Sumber :
  • commondreams.org

VIVA  – Sebuah fakta kejahatan perang yang dilakukan militer Israel terhadap warga sipil Jalur Gaza, Palestina, yang menjadi tahanan perang, akhirnya terbongkar. Sebuah cerita miris terkuak dari balik penjara Sde Teiman, Gurun Negev, yang berlangsung sejak 2023.

Kemenkeu Pastikan APBN Tangguh Mitigasi Dampak Konflik yang Memanas di Timur Tengah

Seorang warga Palestina yang diketahui bernama Fuad Bakr, menceritakan bagaimana ia dipaksa oleh sejumlah tentara Israel menyaksikan aksi perkosaan terhadap tahanan Palestina.

Kesaksian Bakr yang juga pernah menjadi tahanan perang Pasukan Pertahanan Israel (IDF), terangkum dalam sebuah video 1 jam 21 menit yang dirilis oleh Al Jazeera.

Rusia Sebut Israel "Arogan" karena Nyatakan Sekjen PBB "Persona Non Grata"

Menurut laporan yang dilansir VIVA Militer dari Times Live, Bakr melihat langsung bagaimana para anggota militer Israel memulai penyiksaan brutal terhadapnya dan dua orang rekannya.

VIVA Militer: Tentara Israel membawa anjing dalam serangan di Jalur Gaza

Photo :
  • euromedmonitor.org
Rusia Blak-blakan Tuding AS Biang Memburuknya Situasi di Timur Tengah

"Biar saya ceritakan hal terburuk yang saya alami di penjara Sde Teiman. Mereka memanggil tiga orang, dan saya salah satunya. Kami keluar ke halaman emen yang dikhususkan untuk satu bentuk penyiksaan," ujar Bakr.

"Mereka membuka penutup mata kami dan kami berjongkok di atas lutut. Mereka datang dan menangkap salah satu tahanan lain. Mereka memukulinya dan setelah itu memaksa tengkurap," katanya.

Tak berhenti sampai di situ, menurut Bakr ada sekitar delapan hingga sembilang orang tentara Israel yang mengikat tangan dan kaki pemuda Palestina itu. 

Kemudian, seorang perwira militer Israel yang disebut Bakr berpangkat kapten tiba-tiba menyemprotkan sebuah cairan di bokomg pemuda tersebut.

Seketika, para tentara zionis itu kemudian melepaskan seekor anjing kepadanya. Yang sangat miris, Bakr menyatakan bahwa anjing itu langsung memperkosanya dengan brutal.

"Mereka mengikat tangan dan kakinya. Ada sekitar delapan atau sembilan tentara. Mereka menelanjangi celana dalamnya. Seorang kapten datang dan menyemprotkan sesuatu di pantatnya," ucap Bakr melanjutkan. 

"Ada seekor anjing di sana dan mereka melepaskan anjing itu padanya. Anjing itu memperkosa pemuda itu. Secara harfiah, anjing itu memperkosanya," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya