Pentolan Hizbullah: Darah Anak-anak Gaza Kotori Muka Israel!

VIVA Militer: Kobaran api di kamp pengungsi Rafah akibat serangan Israel
Sumber :
  • theguardian.com

VIVA – Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon, Hassan Nasrallah, memberikan pernyataan tegas pasca insiden serangan militer Israel di kamp Tal as-Sultan, Rafah, Jalur Gaza selatan.

Kembali Berulah, Pemukim Ilegal Israel Racuni Ternak warga Palestina di Tepi Barat

Dengan menggunakan jet tempur, militer Israel secara brutal membombardir kamp pengungsi Gaza dengan bom seberat 900 kilogram. Akibatnya, puluhan warga sipil termasuk anak-anak dan wanita meregang nyawa.

Sontak, aksi anak buah Benjamin Netanyahu itu mendapat gelombang kecaman dunia. Caci maki masyarakat dunia mendesak tentara Israel angkat kaki dari Gaza dan menghentikan pembantaian.

Dukungan AS Terhadap Israel Picu Kemarahan di Seluruh Negeri Menjelang Pemilihan Presiden

Tahu persis tindakannya melanggar hukum internasional, Netanyahu berdalih bahwa serangan tentara zionis ke Rafah adalah kesalahan tragis.

VIVA Militer: Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon, Hassan Nasrallah

Photo :
  • al-monitor.com
Wow... Rekor Super Cepat, Setahun 4 Jenderal TNI Gonta-ganti Pegang Jabatan Top di Kostrad Ini

"Meski kami berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menyakiti warga sipil yang tak besalah, (serangan) tadi malam adalah kesalahan tragis," ucap Netanyahu. 

"Kami sedang menyelidiki insiden tersebut, dan akan mendapatkan kesimpulan karena ini adalah kebijakan kami," dikutip VIVA Militer dari Associated Press.

Kata-kata manis Netanyahu di depan publik jelas tak lantas diterima. Nasrallah menegaskan bahwa serangan militer Israel di Rafah adalah bukti zionis adalah kaum pengkhianat.

"Pembantaian di Rafah merupakan konfirmasi nyata atas kebrutalan, pengkhianatan, dan pengkhianatan musuh (Israel). Dalam perspektif kami, tindakan mereka mencerminkan tindakan para pembunuh dalam sejarah," ujar Nasrallah. 

VIVA Militer: Kamp pengungsi Tal as-Sultan di Rafah dibom militer Israel

Photo :
  • aljazeera.com

"Karena mereka tanpa ampun mengebom tenda dan memutilasi tubuh anak-anak, pembantaian ini menghilangkan semua kepura-puraan palsu mengenai legalitas dan kepatuhan terhadap hukum internasional yang selama ini diselubungi oleh penjajah Israel," katanya.

Lebih lanjut Nasrallah memastikan Israel akan terus dibayangi oleh banyaknya kejahatan yang mereka lakukan. Tak segan, Nasrallah bak melihat lumuran darah bocah-bocah Palestina tercecer di muka Israel.

"Bagian tubuh anak-anak Gaza berteriak di telinga Anda, darah mereka mengotori wajah Anda, dan kepala mereka yang terpenggal ditujukan kepada Anda," ucap Nasrallah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya