Siasat Dungu Militer Zionis, Tank Tempur Israel Bunuh Kawan Sendiri

VIVA Militer: Tentara Israel menyerbu Jalur Gaza, Palestina
Sumber :
  • timesofisrael.com

VIVA – Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dikabarkan telah mengerahkan ribuan personel dalam brigade terbaru, ke wilayah Rafah, Jalur Gaza selatan, Palestina, Rabu 16 Mei 2024.

Kisah Pilu Gadis 10 Tahun Tewas Dihantam Rudal Israel saat Bermain Sepatu Roda

Pengiriman ribuan prajurit ke Rafah adalah bukti jika rezim zionis Benjamin Netanyahu telah memberi instruksi perluasan agresi militer, ke daerah tersebut.

Menurut laporan yang dilansir VIVA Militer dari Middle East Eye, militer Israel memobilisasi pasukan elite lintas udara ke Rafah.

PM Israel Netanyahu Tegaskan Tak Ada Kesepakatan Gencatan Senjata di Gaza

Anehnya, lima orang tentara Israel yang menjadi bagian dari unit tersebut justru mati ditembak rekan sendiri.

VIVA Militer: Tank Tempur Utama (MBT) Merkava Mark IV militer Israel

Photo :
  • timesofisrael.com
Luar Biasa, Pilot Muda Asal Cianjur Terbangkan Sendirian Pesawat Tempur TNI Seharga 983 Miliar

Pasukan lintas udara Israel yang baru tiba langsung terlibat kontak tembak. Konyol, mereka justru saling serang dengan unit Tank Tempur Utama (MBT) Merkava Mark IV yang juga bagian dari militer Israel.

Akibatnya, lima orang tentara Israel yang menjadi bagian dari unit lintas udara tewas. Sementara, gempuran pasukan tank juga melukai tujuh orang lainnya.

Dalam hasil investigasi yang dilakukan oleh IDF, dua unit tank tempur Israel menembaki sebuah bangunan yang diyakini tempat berkumpulnya pasukan Hamas Palestina.

Sementara, dua kelompok pasukan lintas udara mendarat bersamaan dengan serangan tersebut. Ternyata, satu kelompok berkumpul di gedung yang justru jadi sasaran tembak tank Israel.

VIVA Militer: Serangan militer Israel di Rafah, Palestina

Photo :
  • middleeasteye.net

Hal ini diketahui dari kelompok pasukan lintas udara lainnya, yang mendarat di dekat dua unit tank Merkava yang sedang membombardir targetnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya