Kabur dari Markas Demi Miras, Tiga Tentara Amerika Turun Pangkat

VIVA Militer: Tentara Amerika.
Sumber :
  • US Army

VIVA – Sungguh tragis nasib tentara Amerika Serikat, mereka dihukum turun pangkat karena kabaru dari markas saat diberlakukan lockdown di pangkalan militer Degu, Korea Selatan.

Ledakan Hantam Bandara Internasional Baghdad, Sehari Jelang Kedatangan Presiden Iran

Berdasarkan informasi yang disiarkan Stars and Stripes dan dialih bahasa VIVA Militer, Kamis 23 April 2020, ketiga prajurit itu nekat keluar pada malam hari melalui pagar yang telah dijebol sebelumnya.

Mereka disebutkan keluar dari Camp Walker hanya untuk minum minuman keras. Namun, apa yang mereka lakukan ada sebuah pelanggaran berat. Sebab saat ini sedang diberlakukan pembatasan terkait wabah Virus Corona atau COVID-19.

Laut China Selatan Memanas, Jenderal Perang Amerika dan Tiongkok Saling Kontak

Identitas mereka dirahasiakan, hanya saja mereka diketahui berasal dari Batalyon Polisi Militer ke 94. Ada beberapa hukuman yang dijatuhkan kepada ketiganya.

Hukuman yang terberat adalah penurunan pangkat, lalu denda sebesar 866 dolar Amerika, lalu mereka juga diisolasi selama 45 hari dan mendapatkan tugas tambahan.

Muncul di Hutan, Ini Senjata Kimia Mengerikan Ukraina yang Bisa Bikin Tubuh Tentara Rusia Meleleh

"Jangan mengambil risiko keselamatan semua orang dan kemampuan kami untuk menyelesaikan misi kami karena Anda tidak dapat mengikuti aturan, melakukan hal yang salah memiliki konsekuensi serius," kata Komando Ekspedisi ke-19.

Untuk diketahui, Amerika merupakan negara yang prajurit militernya paling banyak terinfeksi Virus Corona. Bahkan, tiga kapal induk mereka sudah lumpuh akibat para prajurit dinyatakan positif COVID-19.

Baca: Muncul Prediksi Menakutkan Korea Utara Jika Kim Jong Un Meninggal

VIVA Militer: Pasukan khusus Navy SEAL Team Six Amerika Serikat

Perang China, Amerika Siagakan Pasukan Elite Pembunuh Osama bin Laden

Amerika punya kewajiban membantu pertahanan Taiwan.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024