5 Hotel dengan Dekorasi Natal Terindah di Dunia

Pohon-Pohon Natal yang Unik
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA – Menyambut datangnya hari Natal yang hanya tinggal menghitung hari ini. Membuat beberapa tempat seperti pusat hiburan berlomba-lomba untuk menampilkan dekorasi Natal terbaik mereka.

PT PMI dari KEK Kendal, Ekspor Perdana Senilai Rp47,3 Miliar ke Amerika Serikat

Bukan hanya pada pusat hiburan namun, beberapa hotel di bawah ini menyuguhkan dekorasi natal yang sangat indah. Membuat semua orang yang menatapnya tidak berkedip sedikit pun. Dilansir dari Nine, Kamis 21 Desember 2017, berikut adalah lima hotel dengan dekorasi natal terbaik di dunia.

1. The Ritz, London, Inggris

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Hotel yang terletak di London ini memiliki dekorasi natal yang indah sehingga para tamu dapat menikmati makan lama yang meriah. Dalam restoran tersebut terdapat sebuah pohon natal yang dibalut dengan pita merah dengan berbagai hiasan berwarna keemasan yang membuatnya tampak elegan.

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Begitu pula pada pilar-pilar dan pagar tangga seluruhnya dibalut dengan pita merah, yang lengkap dengan hiasan, seperti lonceng, bola-bola, hingga bintang-bintang.

2. George V, Paris, Prancis

Dekorasi pohon Natal dengan dominasi warna merah ini membuat seisi ruangan tampak cantik. Pohon Natal ini adalah rancangan desainer Jeff Leatham, yang juga adalah sosok dibalik indahnya dekorasi pohon Natal artis Kylie Jenner. 

Jeff biasanya mengirimkan karangan bunga untuk menghiasi hotel George V tersebut. Namun dekorasi musim natal tahun ini memberikan kesan yang berbeda pada hotel ini.

3. Bellagio, Las Vegas, Amerika Serikat

Dibuat di atas sebuah taman 14,000 kaki persegi, Bellagio berhasil memberikan dekorasi Natal dengan menonjolkan karakter rusa penarik kereta, yang siap untuk terbang membagikan hadiah spesial bagi siapa saja yang merayakan. Lengkap dengan beberapa tumpukan kado raksasa, dan beberapa figur mainan, serta barisan bunga-bunga yang mempercantik dekorasi hotel tersebut.

4. Hotel Plaza Athenee, Paris, Prancis

Jika biasanya dekorasi natal identik dengan pohon natal berwarna hijau dengan hiasan pita merah dan berbagai sentuhan emas. Namun berbeda dengan hotel satu ini, karena terdapat wahana ice rink, dengan sentuhan pohon natal berwarna putih. Sehingga membuat wahana ice rink ini makin tampak cantik, terutama ketika malam hari.

5. Claridge's, London, England

Biasanya pohon natal diletakkan dengan normal dengan bagian akar di bawah, dan bagian pucuk daun di atas. Tapi, pohon natal satu ini memiliki bentuk yang tidak biasa, yaitu bagian akar di atas dan pucuk di bawah. Pohon Natal terbaik ini sempat menarik perhatian dan menjadi perbincangan di media sosial.

Sudah dengar hotel menggantung di tebing yang berada di Purwakarta, Jawa Barat? Wah benar-benar pengalaman luar biasa bisa menginap di sana. Penasaran? Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya