Destinasi Paling Hits untuk Malam Tahun Baru di Bandung

Alun-alun Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riska Herliafifah

VIVA.co.id – Tak terasa malam pergantian tahun tinggal menghitung hari. Mungkin banyak dari kita yang masih bingung mencari tempat yang cocok untuk merayakan detik-detik pergantian tahun 2016-2017 bersama kerabat atau sahabat.

Zodiak Hobi Fitnah Hingga Wisata Bandung Ala Korea

Salah satu tempat yang banyak dikunjungi warga Jakarta pada akhir tahun adalah Bandung. Kota yang jaraknya tak lebih dari 200 kilometer dari Jakarta ini menyuguhkan destinasi yang menarik untuk dikunjungi.

Tak hanya wisatawan dari Jakarta, Bandung juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Dihimpun oleh VIVA.co.id, berikut ini destinasi paling hits untuk Anda kunjungi saat merayakan tahun baru di kota Bandung.

Hits! Intip 8 Wisata Bandung yang Jadi Spot Foto Instagramable

Alun-alun Bandung

Jika ingin merasakan suasana malam pergantian tahun yang memiliki ciri khas Bandung atau bisa disebut Bandung Pisan, kawasan Alun-alun Bandung ini mungkin sangat pas untuk menemani malam tahun baru bersama teman-teman atau keluarga tercinta.

Rencana Liburan ke Bandung? Ini Pilihan Destinasi Wisatanya yang Yahud

Biasanya banyak sekali para wisatawan yang berdatangan ke Alun-alun Bandung hingga memadati jalanan sambil menunggu kemeriahan dari kembang api yang akan disajikan pada saat penyambutan malam pergantian tahun baru.

Bukit Bintang

Bukit Bintang juga menjadi salah satu target tempat wisata Bandung yang bisa Anda kunjungi saat malam tahun baru 2017.

Tempat yang satu ini memang sudah menjadi favorit oleh para muda-mudi yang sering berkunjung ke kota Kembang. Di sini, Anda tidak perlu membawa makanan dari rumah, karena di sekitaran Bukit Bintang ini terdapat beberapa warung yang menyediakan camilan khas kota Bandung.

Jalan Braga

Jalan Braga sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati malam tahun baru di kota Bandung. Di tempat ini Anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati keindahan Bandung.

Banyak dari warga setempat yang menghabiskan waktunya untuk menikmati berbagai tempat wisata keren dan terkenal di Jalan Braga ini. Jika Anda sudah berada di Jalan Braga, tentunya Anda bisa menikmati suasana kemeriahan pesta tahun baru yang akan dirayakan sangat meriah setiap tahunnya.

Kawasan Lembang

Bergeser ke kawasan perbukitan lain, Kawasan Lembang selalu menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan. Tempat ini sangat bagus untuk Anda jadikan lokasi terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru.

Di Lembang, Anda juga bisa menemukan banyak sekali tempat wisata lain yang indah dengan alam terbuka terpampang luas di sana. Jangankan malam tahun baru, hari biasa pun Lembang juga selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan untuk menyaksikan keindahan kota Bandung pada saat malam hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya