Promo Tiket Pesawat Murah, ke Vietnam Mulai dari Rp0

Ilustrasi ke luar negeri/visa/traveling.
Sumber :
  • Freepik/freepik

Jakarta, VIVA – Selain kaya budaya, Vietnam juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Lebih dari itu, Negeri Naga Biru ini juga dikenal memiliki banyak makanan lezat hingga bangunan bersejarah yang Instagramable. 

Kaesang Sebut Pergi ke AS Bareng Istri hingga Kakak Ipar: Tiket Satu Orang Rp90 Juta

Tidak heran jika Vietnam masuk dalam daftar negara yang ingin dikunjungi traveler Indonesia. Tapi, satu masalah yang kerap menghambat untuk bepergian ke luar negeri adalah soal budget alias anggaran. Tidak dipungkiri, bepergian ke luar negeri tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Lalu, adakah solusinya? Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Ya, memanfaatkan promo adalah cara terbaik untuk menghembat budget traveling. Nah, buat kamu yang masih maju mundur untuk traveling ke Vietnam, bisa memanfaatkan promo tiket pesawat murah berikut ini. 

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Pesawat Vietjet Air

Photo :
  • Vietjet Air

Maskapai penerbangan Vietjet menghadirkan kampanye It’s 12 o’clock, Let’s Vietjet! yang akan berlangsung setiap hari mulai saat ini hingga 16 September 2024 pada pukul 12.00 hingga 14.00 (UTC+7). 

Prabowo Subianto Urges Strengthened Indonesia-Vietnam Bilateral Ties

Dalam kampanye ini, Vietjet menawarkan dua juta tiket kelas Eco dengan harga mulai dari Rp0 (*), serta potongan harga hingga 30 persen (*) untuk tiket kelas Bisnis dan SkyBoss.

Promo ini berlaku untuk empat rute penerbangan antara Indonesia dan Vietnam, layanan domestik di Vietnam, serta berbagai rute internasional di kawasan Asia-Pasifik. Periode perjalanan untuk promo ini berlangsung dari 1 Oktober 2024 hingga 22 Mei 2025 (**). 

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman perjalanan yang lebih berkualitas dengan layanan prioritas, Vietjet menawarkan diskon hingga 30 persen untuk tiket kelas Bisnis dan SkyBoss (*) hingga 16 September 2024. 

Promo ini berlaku untuk penerbangan mulai 1 Oktober hingga 30 November 2024, sehingga para wisatawan dapat menikmati fasilitas premium dengan harga yang lebih terjangkau. Layanan “Wings for Leader” memungkinkan penumpang untuk menikmati berbagai keistimewaan seperti check-in prioritas, akses ke ruang tunggu khusus, dan makanan sehat dan segar tanpa batas. 

Selain itu, mulai 10 September hingga 30 November 2024, anggota SkyJoy dapat memperoleh hingga 1.000 SkyPoints (**) untuk setiap transaksi senilai VND1.000.000 (Rp632 ribu) yang bisa ditukarkan dengan hadiah dari lebih dari 250 merek terkenal.

Di Indonesia, Vietjet menawarkan empat rute yang menghubungkan Vietnam dan Indonesia, dari Jakarta dan Bali ke Hanoi serta Ho Chi Minh City, dua kota metropolitan terbesar di Vietnam yang juga merupakan pusat transit. 

Wisatawan juga dapat melanjutkan perjalanan ke beragam destinasi menarik lainnya di Vietnam, seperti Da Nang, Phu Quoc, Nha Trang, Dalat, dan lainnya, melalui jaringan penerbangan Vietjet yang mencakup lebih dari 149 rute di Vietnam dan internasional.

  • (*) Tidak termasuk pajak dan biaya, ketersediaan terbatas
  • (**) Syarat dan ketentuan berlaku
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya