Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia, Pas Jadi Rekomendasi Liburan Kaum Hawa

Spa-cation dan retret eksklusif di Dubai
Sumber :
  • Dubai Economics and Tourism

Dubai, VIVA –  Liburan bareng keluarga mungkin sudah biasa. Sesekali, tak ada salahnya menjalani me time bersantai sejenak dari rutinitas yang menyibukkan dengan liburan bareng teman-teman perempuan. Jika keliling Indonesia sudah hampir semua dijelajahi, sesekali liburan bersama bestie ke luar negeri bisa jadi pilihan tepat. Supaya liburan kamu bersama teman-teman perempuan aman dan nyaman, kunjungi negara yang memang ramah untuk wisatawan mancanegara.

Daftar Negara yang Bayar Gaji Karyawan Lazim Pakai Kripto, Terbaru Dubai

Dubai menduduki peringkat keempat sebagai kota teraman di dunia pada tahun 2024 menurut Numbeo karena tingkat keamanan yang tinggi dan indeks kriminalitas yang sangat rendah. Hal ini membuat Dubai menjadi tujuan ideal untuk liburan tanpa rasa khawatir, terutama bagi para perempuan.

Dubai menawarkan segala yang kamu dan para sahabat perempuanmu perlukan untuk bersantai, memulihkan tenaga, dan bersenang-senang. Mulai dari pengalaman wellness yang memanjakan hingga brunch yang tak terlupakan, berikut adalah tiga rekomendasi wellness dan brunch terbaik untuk menginspirasi perjalananmu berikutnya. 

Bisa Dapat Banyak Diskon, Inilah Waktu Terbaik untuk Liburan ke Dubai

Wellness

Pengen Liburan Mewah? Ini 5 Alasan Dubai Cocok Jadi Tujuan Wisata Impian

Awali harimu dengan pengalaman yang menyegarkan karena Dubai adalah surganya spa mewah dan tempat retret wellness holistik. Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang direkomendasikan untukmu dan para sahabatmu untuk menikmati pengalaman memanjakan diri yang belum pernah ada sebelumnya.

Spa-cation dan retret eksklusif

Spa-cation dan retret eksklusif di Dubai

Photo :
  • Dubai Economics and Tourism

Rasakan kemegahan dan kemewahan hammam atau pemandian khas Turki saat kamu mengunjungi Talise Ottoman Spa, salah satu fasilitas wellness paling spektakuler di Dubai yang telah meraih berbagai penghargaan. Kamu akan memulai pengalaman wellness-mu di Royal Majlis yang megah saat memasuki hammam, disambut dengan kehangatan lembut dari marmer 'goebektas' yang akan membuat kulitmu lebih lembut dan merelaksasikan otot-ototmu. Terletak di Jumeirah Zabeel yang memukau, nikmati pijat tradisional Turki mulai dari Rp2.500.000. Spa ini juga menawarkan harga khusus untuk grup beranggotakan empat atau delapan orang. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk bersantai dengan teman-temanmu!

Pengalaman dan perawatan unik

Pengalaman dan perawatan unik

Photo :
  • Dubai Economics and Tourism

Jika kamu ingin menjauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota dan memanjakan diri dengan cara yang unik, maka Underwater Wellness Yoga adalah pilihan yang sempurna untukmu. Nikmati meditasi dengan sound healing hingga yoga hatha sambil menikmati pemandangan ikonik dari The Lost Chambers Aquarium di Atlantis, The Palm. Kamu dapat memesan sesi ini dengan harga sekitar Rp754.000 untuk merasakan pengalaman yoga yang sangat istimewa.

Lebih aktif dan sehat secara gratis

Dubai Fitness Challenge

Photo :
  • Dubai Economics and Tourism

Kamu mencari kegiatan yang lebih aktif untuk meningkatkan kesehatanmu? Dubai menyelenggarakan Dubai Fitness Challenge setiap tahun mulai 26 Oktober hingga 24 November. Rasakan keseruannya dan tetap aktif secara gratis dengan berpartisipasi dalam Dubai Run, kelas kebugaran di pantai, olahraga di luar ruangan, dan acara di pusat komunitas atau ruang terbuka publik. Simak informasi terbaru di media sosial Dubai Fitness Challenge.

Brunches

Perjalanan memanjakan diri tidak akan lengkap tanpa menikmati makanan yang lezat. Suasana brunch di Dubai sangatlah meriah dan beragam, menawarkan cita rasa internasional serta suasana yang hidup dan penuh warna.

Mana pun pilihanmu, mencari pengalaman yang mewah atau yang lebih hemat, Dubai memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan gaya liburanmu. Berikut adalah panduan menemukan tempat brunch terbaik di Dubai, cocok untuk hari yang menyenangkan bersama sahabatmu dengan cerita yang tak ada habisnya dan momen yang tak terlupakan.

Nikmati Hidangan dengan Pemandangan Indah

Bersantap dengan pemandangan indah di Dubai

Photo :
  • Dubai Economics and Tourism

Lupakan perjalanan ke Pantai Amalfi di Italia. Ketika di Dubai, cukup kunjungi Alici, restoran hidangan laut yang terinspirasi oleh Italia Selatan. Nikmati berbagai hidangan di salah satu restoran Italia terbaik di Bluewaters Island, mulai dari hidangan laut segar hingga pasta homemade. Sambil menyantap hidangan, kamu akan menikmati suguhan  pemandangan JBR Skyline yang menawan.

Alici menawarkan 'Beautiful Brunch' di akhir pekan dengan menyajikan hidangan terfavorit sepanjang masa yaitu crudo di mare yang disajikan dengan pilihan udang Mazara, langoustine (lobster Norwegia), kerang, tartare, dan tiram dengan harga mulai dari Rp1.665.000. Ini adalah hidangan yang sempurna untuk dinikmati bersama teman-teman!

Makan Hemat

The Farm - Al Barari, Dubai

Photo :
  • Dubai Economics and Tourism

The Farm - Al Barari adalah tempat yang sempurna untuk menjauh dari keramaian kota sambil menikmati hidangan yang menyegarkan di depan taman botani. Menyajikan hidangan internasional, misalnya kuliner khas Eropa dan Thailand, The Farm dikenal dengan suasana yang teduh dan menenangkan di antara danau, aliran air, dan taman. 

Nikmati segelas jus markisa sambil menyantap mushroom grain atau panekuk bluberi yang dibuat dari hasil alam musiman yang segar. Nikmati makanan berkualitas tinggi dan bergizi, serta manjakan dirimu dengan sajian dari toko kuenya.

Makan malam

Josette

Photo :
  • Dubai Economics and Tourism

Kami bisa merasakan suasana Paris tahun 1920 bersama Josette. Nikmati nuansa restoran yang nyaman dengan interior yang dibuat dengan apik untuk memberikan pengalaman bersantap yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Tempat ini menawarkan sajian “Tuesday Night Brunch” dan “Saturday Brunch” dengan menyediakan three-course meal (appetizer, main course, dan dessert) yang dilengkapi dengan racikan koktail khas Josette. Kamu bisa menikmati paket sajian ini dengan harga mulai dari Rp1.896.000. Cek jadwal hiburan malamnya, termasuk pertunjukan opera dan pertunjukan yang terinspirasi dari Moulin Rouge yang tidak boleh dilewatkan!

Apa pun yang kamu cari, baik pengalaman mewah atau ramah di kantong, Dubai menawarkan pilihan tak terbatas untuk setiap wisatawan. Dengan siapa pun kamu bepergian, teman atau keluarga, transportasi umum yang efisien dan komitmen kota ini terhadap keselamatan memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi siapa pun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya