Ultah ke-15, KAI Wisata Bagi-bagi Hadiah Buat Penumpang

Kereta Panoramic
Sumber :
  • KAI

Jakarta, VIVA – KAI Wisata merayakan hari jadinya yang ke-15. Di momen istimewanya ini, KAI Wisata turut berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan hadiah untuk penumpang. 

Arus Balik Long Weekend, KAI: 178 Ribu Penumpang Masuk ke Jakarta Hari Ini

Menggandeng DS Modest, sebanyak 136 produk dibagikan langsung oleh Train Attendant pada yang melakukan perjalanan menggunakan gerbong khusus Priority dan Panoramic di KA Brawijaya, Manahan, Papandayan, dan Pangandaran. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Pembagian produk berupa Sajadah Genggam MURI, Mukena Travel MURI, dan Custom Pouch spesial HUT KAI Wisata ke-15 ini sudah berlangsung pada 6 dan 9 September 2024.

KAI Logistik Catat Kinerja Angkutan Limbah B3 Meningkat Signifikan

Sementara itu, puncak acara dilaksanakan pada 9 September 2024 di Stasiun Gambir, Jakarta, dan dihadiri oleh CEO DS Modest, Annisa Rahma Herdyana, dan Vice President of Luxury Train and Transportation KAI Wisata, Elmina Risa. 

KAI Logistik Tebar Diskon Pengiriman Sepeda Motor dan Paket

Dalam kesempatan tersebut, Annisa Rahma dan Elmina Risa, menyapa langsung para penumpang gerbong Panoramic KA Pangandaran dan memberikan produk kolaborasi ini secara simbolis.

Annisa Rahma Herdyana selaku CEO DS Modest mengatakan, kerjasama antara DS Modest dan KAI Wisata ini merupakan langkah strategis yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna KAI Wisata dalam menjalankan ibadah, di manapun dan kapanpun mereka berada. 

“Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam menghadirkan solusi praktis yang sejalan dengan komitmen kami, yaitu Mudahkan Ibadahmu. Kerjasama ini juga spesial bagi kami, karena bisa menjadi bagian dari perayaan ulang tahun KAI Wisata yang ke-15. Harapan kami, kolaborasi ini dapat semakin mempererat hubungan antara DS Modest dan KAI Wisata, serta memberikan manfaat yang nyata bagi para pengguna KAI Wisata di seluruh Indonesia,” ujar Annisa dalam keterangannya, dikutip Rabu 11 September 2024.

Sementara itu, Vice President of Luxury Train and Transportation KAI Wisata, Elmina Risa, juga mengaku senang atas special gift yang diberikan DS Modest pada para penumpang kereta.

“PT KAI Pariwisata juga merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada DS Modest karena telah berpartisipasi di MOMEN 15TIMEWA. Semoga kerja sama ini dapat terus berlangsung, sukses selalu, dan berjaya selalu untuk DS Modest & KAI Wisata. Selamat ulang tahun untuk perusahaan tercinta, KAI Wisata,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya