Rekomendasi Tempat Outbound Seru Murah Meriah, Cocok Buat Liburan Keluarga

Wahana Outboand Rivera. VIVA/Muhammad AR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA – Bagi keluarga yang ingin menghabiskam waktu liburan dengan bermain, ada tempat yang menarik loh di Bogor. Tak jauh dari Pusat Kota Bogor, Rivera Outbound & Edutainment, menjadi wahana rekreasi seru dengan berbagai macam wahana outdoor dan edukasi. Nah, tempat ini, bisa jadi salah satu rekomendasi liburan untuk keluarga.

Berburu Winter Saat Liburan Nataru? Negara-negara Ini Jadi Favorit karena Bakal Turun Salju

Yang lebih menariknya lagi, selama di bulan September ini, kalian bersama keluarga bisa liburan hemat dengan budget hanya Rp200 ribu untuk 4 orang. Manager Operasional Rivera, Teddy Anditama mengatakan harga paket berempat ini berlaku untuk pembelian tiket langsung di loket. Dan sudah termasuk tiket masuk dan terusan 8 wahana. “Rp200.000  untuk 4 orang pada Senin-Jumat (weekday) dan Rp220.000 untuk 4 orang pada Sabtu-Minggu (weekend) dan libur nasional,” jelasnya.

Sedangkan, bagi keluarga yang hanya ingin bertamasya, dan hanya beberapa wahana, Rivera menyediakan tiket masuk saja dengan harga Rp40 Ribu untuk 4 orang di hari Senin-Jumat (weekday) dan Rp 60.000 untuk 4 orang pada Sabtu-Minggu (weekend) dan libur nasional.

Tak ketinggalan, bagi yang berulang tahun juga diberikan tiket terusan Gratis. Syaratnya, yang berulang tahun harus lahir di bulan September, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tapi yang berulang tahun datang di sepanjang bulan September. Wajib membawa minimal dua orang pendamping dan dapat harga khusus Rp65.000 (Senin-Jumat) dan Rp75.000,- (Sabtu-Minggu dan libur nasional).

Terkenal Ramah ke Turis, Ternyata Begini Kebiasaan Orang Indonesia Saat Liburan di Luar Negeri


“Yang berulang tahun wajib menunjukkan foto copy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online),” kata Teddy.

Khusus hari Jumat, ada juga paket Hemat Jumat Berdua dengan harga tiket terusan hanya Rp100.000 untuk dua orang. Syaratnya wajib follow akun instagram @rivera.bogor dan berlaku setiap hari Jumat selama bulan September.

Selain itu bagi para pelajar dan mahasiswa, ada promo spesial Beli 1 Gratis 1, dan berlaku untuk pembelian tiket masuk saja ataupun paket tiket masuk dan terusan. Caranya cukup menunjukkan kartu pelajar SD, SMP, SMA atau mahasiswa yang masih berlaku di loket tiket. 1 kartu berlaku maksimal 2 orang, dan untuk kedatangan mulai pukul 11.00 WIB. Jangan lupa follow juga Instagram @rivera.bogor. Selain pembelian tiket langsung di loket, tiket Rivera juga bisa dibeli secara online di ticket.riveraoutboundbogor.com.

Rivera memiliki lebih dari 15 wahana yang hadir saat ini dan dapat dinikmati untuk segala usia di antaranya Ropes & obstacles (permainan petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), flying fox dengan 2 lintasan, kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, mobil listrik, panahan, perahu air, canoe, tubing, crazy ball, kuda poni, rumah kelinci, wahana sub marine children play ground, play tree house. Ada juga area Taman rusa, dimana pengunjung bisa langsung memberi makan rusa. Rivera juga menghadirkan kegiatan edukasi yaitu agri agro, dimana pengunjung bisa belajar menanam sayur sayuran dan hasilnya bisa dibawa pulang. Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung. 

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan beberapa spot foto yang instagrammable tersebar di area. Diantaranya yang menjadi favorit yaitu Sakura Gate dan Taman Belanda. Di kedua lokasi ini, pengunjung dapat berfoto dengan kostum khas Jepang dan Belanda. Ada juga wishing board dimana pengunjung bisa menuliskan harapannya.

Untuk rombongan yang hadir minimal 30 orang, Rivera juga memiliki harga spesial dengan reservasi paling lambat H-3 kunjungan. Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan seperti fun games, team building, melukis di kue atau tanah liat, camping, fun farming, fun gardening, dan berbagai kegiatan seru lainnya yang akan membangun kekompakan dan kebersamaan antar anggota grup. Di kegiatan Fun Farming, pengunjung juga dapat belajar menanam, menumbuk padi dan membajak sawah.  Di kegiatan Fun Gardening, pengunjung dapat belajar berkebun dan mengenal tanaman. 

Ilustrasi cacar monyet/monkeypox.

Terpopuler: Penjelasan Kemenkes Soal Mpox, Kata Mamah Dedeh Soal Ketakutan Orang dengan Pernikahan

Round-up pada Minggu, 8 September 2024 dari kanal Lifestyle. Salah satunya tentang penjelasan Kemenkes soal Mpox.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024