Tempat Ini Hadirkan Konsep Klub Terbaru, Perpaduan Musik dan Desain Elegan

Golden Tiger Club
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Golden Tiger Club, sebuah klub malam yang mengusung konsep modern dengan perpaduan desain dan hiburan eksklusif, kini hadir sebagai destinasi baru dalam industri hiburan malam di Indonesia. Lebih dari sekadar night club, Golden Tiger bertujuan untuk menjadi tempat berkumpulnya berbagai kalangan yang ingin bersenang-senang dan menciptakan kenangan indah.

Elvy Sukaesih Makin Semangat Bermusik karena Hal Ini

William Wong, Marketing Communication Golden Tiger, menjelaskan bahwa klub malam ini menawarkan pengalaman hiburan yang lengkap dengan penampilan DJ kelas internasional. Scroll lebih lanjut.

"Golden Tiger klub malam modern dengan perpaduan desain dan hiburan eksklusif sebagai tempat klub malam lengkap dengan hiburan DJ, memberikan kualitas hiburan kualitas terbaik (kelas internasional) dengan harga yang terjangkau," ujar William.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Dengan konsep genre format terbuka, Golden Tiger berhasil menarik perhatian pasar yang beragam, mulai dari usia 25 hingga 40 tahun. Hal ini memungkinkan klub tersebut membentuk budaya musik yang dapat dinikmati oleh berbagai segmen pengunjung, serta mampu mengikuti perkembangan tren musik yang terus berubah.

Felika Stephani Perkuat Pesan Emosi lewat Versi Akustik Lagu Diary Anak Tunggal

Setiap malam, Golden Tiger menghadirkan penampilan dari artis dan DJ ternama yang siap menghidupkan suasana dengan beat yang menggugah semangat. Para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan melalui penampilan live dan sesi joget yang seru bersama teman-teman mereka.

William juga menambahkan, "Tentu pasti ada, sebagai salah satu yang menyediakan entertainment terbaik. Seluruh outlet Golden Tiger selalu menyediakan event dengan DJ papan atas setiap minggunya. Sebagai contoh, Golden Tiger Surabaya akan menggelar event DJ internasional kelas dunia selama dua hari berturut-turut pada tanggal 6 dan 7 September, yaitu CashCash dan Inquisitive."

Golden Tiger Club

Photo :
  • ist

Hingga saat ini, Golden Tiger telah memiliki sembilan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Jabodetabek (Jakarta Selatan, PIK, BSD), Semarang, Surabaya, Bandung, Makassar, Batam, dan Medan.

Selain hiburan musik, Golden Tiger juga menawarkan berbagai macam minuman dan makanan lezat yang bisa dinikmati sambil bersantai dan menikmati suasana malam yang penuh energi. Interior yang elegan dan modern menciptakan lingkungan yang nyaman untuk bersosialisasi, menjadikan Golden Tiger sebagai pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan hiburan malam yang berkualitas.

Golden Tiger juga merencanakan untuk menggelar berbagai acara yang akan dimeriahkan oleh penampilan artis ternama, lengkap dengan gimmick, lighting, audio, dan visual berkualitas tinggi. "Jadi bakal ada performance dari DJ resident kita dulu, nanti baru artisnya main," ungkap William.

Mengakhiri pernyataannya, William menyampaikan harapannya, "Harapan buat Tiger adalah dengan perubahan dan perkembangan yang sangat cepat dalam dunia FnB dan Entertainment, semoga Golden Tiger bisa tetap sustain dan pastinya akan selalu memberikan kualitas entertainment yang terbaik agar bisa menjadi pilihan utama untuk para customer-nya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya