Rekomendasi Vila di Bali, Ada Pemandangan Samudra Hindia di Sisi Tebing Hingga Pantai

The Sky Villa, Bali.
Sumber :
  • The Ritz Carlton.

Bali, VIVA – Berlibur dengan menghabiskan waktu di vila bisa menjadi pilihan yang nyaman. Apalagi, jika di sekeliling terdapat pemandangan yang indah. Bicara pemandangan indah, pasti semua setuju jika Bali masuk dalam daftar ini. 

9 Polisi di Bali Dipecat Gegara Pelecehan Seksual hingga Narkoba, Ini Daftarnya

Ya, untuk mengubah momen liburanmu menjadi pengalaman yang menarik, menginap di Villa Retreat, The Ritz Carlton, Bali, bisa menjadi pilihan. Disambut tradisi menarik, kamu bisa bersantai sesampainya kamu di Bali. Ada fasilitas apa saja? Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Fasilitas vila yang terinspirasi budaya lokal bisa dinikmati para tamu, sedangkan fasilitas anak-anak tersedia bagi keluarga yang berlibur. Layanan personal Ritz Kids Counselor siap membantu untuk merencanakan aktivitas anak-anak, termasuk Ritz Kids Night Safari, yaitu pengalaman berkemah yang unik di dalam vila.

Manfaatkan Relaksasi, 90.394 Unit Kendaraan di Bali Lakukan Pembayaran Pajak

Fasilitas lainnya, seperti floating breakfast yang lezat, tenda kecil di tepi pantai yang dapat dipesan, serta suvenir VIP yang sarat akan unsur komunitas lokal, sehingga akan meninggalkan momen berkesan ketika berlibur di resor ini. 

Tarif Parkir Kendaraan di Bandara Ngurah Rai Naik Mulai 23 September 2024

“Di The Ritz-Carlton, Bali, kami berkomitmen untuk menciptakan kenangan abadi bagi para tamu. Baik Anda ingin bersantai di vila yang megah, menikmati hidangan lezat, atau menjelajahi budaya lokal, penawaran kami yang baru diluncurkan akan memastikan setiap momen yang tak terlupakan,” ujar Go Kondo, General Manager The Ritz-Carlton, Bali, dikutip dari keterangannya, Sabtu 17 Agustus 2024. 

Agar suasana liburan semakin menarik, para tamu vila akan memperoleh resort credit senilai Rp2 juta yang dapat ditukar dengan pengalaman bersantap di restoran, layanan spa yang memanjakan tubuh, atau aktivitas kultural yang memukau. Pengalaman lainnya termasuk sesi privat Soul Purification Ritual di pantai sambil menikmati matahari terbit, serta kelas memasak sajian lokal, agar para tamu bisa mengeksplorasi budaya lokal.

Terdiri atas 16 vila, para tamu yang ingin menikmati pemandangan luas Samudra Hindia di sisi tebing, atau mengeksplorasi taman-taman di resor ini, dapat memilih beragam vila yang berada di atas tebing, termasuk The Garden Villa, The Cliff Villa, dan The Ritz-Carlton Cliff Villa. 

Sementara, para tamu yang ingin berada di sisi pantai yang indah dapat memilih The Sky Villa dan The Ritz-Carlton Oceanfront Villa, tipe vila termahal di resor ini dengan luas hampir 7.300 kaki persegi. Memadukan desain dan dekorasi yang elegan dengan pesona alam di sekitar resor, vila yang terdiri atas satu hingga tiga kamar tidur ini menawarkan hunian bergaya kontemporer.

Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Bali Secures Another Gold Medal in Women's Cycling at PON XXI

The Bali Provincial contingent has won three gold medals, two silver medals, and eight bronze medals as of Monday (Sept 9).

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024