Promo Kemerdekaan Tempat Wisata untuk Nama "Agus"

Promo Kemerdekaan untuk nama Agus
Sumber :
  • Instagram/newcelosia

Jakarta, VIVA – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), berbagai destinasi wisata dan hiburan di Indonesia memberikan penawaran spesial untuk Anda yang bernama "Agus". 

Cek Promo 9.9 Cashback dari Allo Bank, Berlaku sampai 14 September!

Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2024, dengan berbagai penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan. Berikut adalah beberapa promo spesial untuk nama pemilik nama "Agus".

1. The Jungle Waterpark 

Nikmati Promo 9.9 Tokopedia, Banyak Diskon dan Cashback Besar-besaran

Promo Jungle Waterpark

Photo :
  • instagram

The Jungle Waterpark Bogor turut serta merayakan kemerdekaan dengan memberikan harga spesial bagi pengunjung yang memiliki nama "Agus" atau yang berawalan "Mer". Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus pada hari Senin hingga Jumat (weekday), harga tiket masuk hanya Rp45.000 per orang. Sedangkan untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu), harga tiket menjadi Rp58.000 per orang. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian minimal 4 tiket, dan tidak berlaku double promo.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII juga ikut serta memberikan penawaran spesial untuk nama "Agus" pada tanggal 17 Agustus 2024. Bagi Anda yang memiliki KTP dengan nama "Agus", Anda berkesempatan mendapatkan tiket masuk gratis naik kereta gantung dan masuk Museum Bayt Al-Qur’an dan Indonesia Science Center. Penawaran ini hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus, sehingga jangan lupa membawa KTP Anda sebagai bukti.

3. SancaSea

Untuk Anda yang bernama Agus, Agustina, Agustian, Agustono, Agustin, atau Augusto, SancaSea memberikan promo spesial berupa gratis tiket masuk ke kolam renang. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus, baik di hari kerja maupun akhir pekan, dan bisa dinikmati berkali-kali. Cukup tunjukkan KTP Anda yang bernama "Agus" dan nikmati berenang gratis bersama keluarga atau teman.

4. New Celosia

New Celosia tidak ketinggalan memberikan promo spesial di bulan kemerdekaan ini. Ada beberapa penawaran menarik, di antaranya:

  • Gratis tiket masuk untuk 45 orang pertama yang memakai dress code Merah Putih pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2024.
  • Gratis tiket masuk pada hari Senin hingga Jumat khusus untuk pemegang KTP Kecamatan Bandungan dan Kecamatan Sumowono.
  • Diskon rombongan dengan penawaran Buy 10 Get 2 Free untuk pembelian minimal 20 tiket.
  • Diskon tiket masuk dan 10 wahana untuk pengunjung yang bernama "Agus" pada tanggal 17-18 Agustus 2024.
  • Gratis tiket masuk dan akses ke semua wahana bagi yang ber-cosplay sebagai karakter pahlawan dari tanggal 1 hingga 17 Agustus 2024.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya