Sempat Curi Waktu Liburan, Ji Chang Wook Kepincut Labuan Bajo dan Bali

Ji Chang Wook di Bali, Foto: Istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Beberapa waktu lalu, aktor kenamaan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook berkunjung ke Jakarta. Kedatangan Ji Chang Wook ini berkaitan dengan acara fansign.

Mengintip Resort Mewah di Bali, Ramah Lingkungan Diapit Gunung Agung dan Lempuyang

Sebelum menjalani kegiatan fansign di Jakarta, Ji Chang Wook sempat kedapatan berkunjung ke sejumlah destinasi di Indonesia yakni Bali dan Labuan Bajo. Dirinya sempat mengunjungi beberapa destinasi kenamaan di Labuan Bajo seperti Long Pink Beach. Bahkan dalam sejumlah foto yang beredar di kalangan penggemar, Ji Chang Wook nampak shirtless santai dan terlihat asyik berenang bersama dengan beberapa orang. Scroll lebih lanjut.

Tak hanya itu saja, penampilannya juga berhasil mencuri perhatian penggemar lantaran tampan dengan balutan kemeja berwarna soft blue, celana pendek, dan topi merah serta kacamata hitam. Keseruan juga terlihat saat Ji Chang Wook mendatangi kawasan Komodo untuk melihat hewan endemik tersebut. Dia bahkan sempat berjongkok sambil mengamati hewan tersebut. 

Viral Video Wanita Bagikan Kondisi Ratusan Monyet Kelaparan Bikin Miris: Sisakan Pohon untuk Mereka

Sebelum ke Labuan Bajo lawan main Yoona SNSD dalam serial K2 ini juga diketahui berkunjung ke Bali dan sempat berfoto di salah satu ikon wisata Bali, Garuda Wisnu Kencana hingga menyaksikan tarian kecak. Diakui Ji Chang Wook dirinya sangat jatuh cinta dengan budaya dan keindahan alam Indonesia.

Jurus BI Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pariwisata Berkualitas

"Saya jatuh cinta dengan keragaman budaya dan keindahan alam Indonesia yang menawan. Saat liburan ke Bali dan Labuan Bajo baru-baru ini bersama Traveloka, saya juga melakukan banyak aktivitas menarik, seperti bersantai di pantai yang indah, menonton pertunjukan tari Kecak, hingga makan malam dengan cita rasa lokal yang autentik. Pengalaman ini tidak bisa saya temukan di negara lain dan membuat Indonesia menjadi salah satu destinasi favorit saya!," ujar Ji Chang Wook yang juga menjadi brand Ambassador Traveloka.

Berkaitan dengan itu, Traveloka yang menggelar promo EPIC Sale hingga 11 Agustus 2024 juga memberikan penawaran khusus promo tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp3 jutaan.

Ji Chang Wook

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Selain memberikan pilihan liburan favoritnya di Indonesia, Ji Chang Wook juga berbagi inspirasi liburan di Korea Selatan yang tak kalah menarik. 

"Istana Gyeongbokgung dan Sungai Cheonggyecheon di Seoul adalah destinasi yang sempurna untuk merasakan budaya Korea sekaligus untuk bersantai sejenak. Pulau Jeju, Provinsi Gangwon, dan Busan, yang sudah terkenal di kalangan wisatawan merupakan destinasi yang tepat untuk menikmati keindahan alam Korea serta mencicipi makanan lezat khas Korea," kata dia.

Para pecinta “K-Culture” bisa mewujudkan pengalaman traveling tak terlupakan dengan promo Paket Wisata ke Korea Selatan 5 hari 4 malam all in termasuk tiket pesawat PP, hotel, dan atraksi, mulai dari Rp5 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya