Raih Liburan Impian dengan Promo Diskon hingga 80% di EPIC Sale Traveloka!

Petualangan EPIC Traveloka, Wujudkan Impian Liburan dengan Harga Terjangkau
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Traveloka sebagai platform travel terdepan di level Asia Tenggara, tak bosan-bosannya mengejutkan masyarakat dengan berbagai promo dan diskon yang sangat menguntungkan. Menjelang akhir bulan Juli ini, Traveloka menggelar promo EPIC Brand Day dan EPIC sale yang bertabur dengan diskon dan promo.

Platform Ini Bidik Traveler dari Indonesia

EPIC Brand Day hadir untuk memudahkan kamu dalam merencanakan liburan ke berbagai destinasi wisata impian. Bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, penginapan, dan berbagai tempat wisata, EPIC Brand Day menjadi promo yang sama sekali tidak boleh kamu lewatkan.

Sebagai bentuk persiapan diri untuk menyambut promo yang satu ini, ada baiknya untuk mengetahui lebih lengkap segala informasi terkait EPIC Brand Day dari Traveloka. Berikut ini telah kami rangkum berbagai informasinya, khusus untuk kamu yang siap berpetualang!

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Bekerja Sama dengan Banyak Brand Ternama di Dunia

EPIC Brand Day dari Traveloka bukan sekedar promo biasa karena dalam kesempatan kali ini, Traveloka bekerja sama dengan banyak brand ternama di dunia. Pada promo EPIC Brand Day, kamu bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 dan juga diskon hingga 80% untuk semua brand yang bekerja sama dengan Traveloka.

Rekomendasi Tempat Outbound Seru Murah Meriah, Cocok Buat Liburan Keluarga

Untuk kamu yang penasaran brand apa saja yang turut berpartisipasi dalam EPIC Brand Day ini, berikut telah kami rangkum daftar brand-nya khusus untuk kamu yang sudah tak sabar ingin berlibur dan menikmati promo EPIC Brand Day.

1. Disneyland Paris

Brand atau tempat wisata pertama yang bisa kamu datangi sambil memanfaatkan promo EPIC Brand Day adalah Disneyland Paris. Disneyland Paris adalah taman hiburan yang berlokasi di Marne-la-Vallée.

Disneyland Paris terdiri dari dua taman utama yaitu Disneyland Park dan Walt Disney Studios Park. Disneyland Park menawarkan berbagai atraksi klasik dan parade yang menampilkan karakter-karakter Disney yang ikonik. Sedangkan, Walt Disney Studios Park berfokus pada tema produksi film dan televisi.

2. Hong Kong Disneyland

Jika tak ingin jauh-jauh ke luar Asia, Hong Kong Disneyland juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi dengan promo yang tersedia di EPIC Brand Day. Hong Kong Disneyland adalah taman hiburan yang terletak di Pulau Lantau, Hong Kong.

Hong Kong Disneyland memiliki tujuh area bertema utama, di antaranya, Main Street, U.S.A., Adventureland, Fantasyland, Tomorrowland, Grizzly Gulch, Mystic Point, dan Toy Story Land. Setiap area menawarkan berbagai atraksi, pertunjukan, dan parade yang dirancang untuk menghibur pengunjung dari segala usia.

3. LEGOLAND Malaysia

LEGOLAND Malaysia juga menjadi salah satu destinasi yang tak boleh ketinggalan untuk dikunjungi dengan promo EPIC Brand Day. Taman hiburan dengan konsep lego yang terletak di Iskandar Puteri, Johor ini menawarkan berbagai atraksi yang berfokus pada keluarga dan anak-anak, dengan lebih dari 70 wahana, pertunjukan, dan aktivitas interaktif.

4. Sun World Group

Ingin berkunjung ke Vietnam? EPIC Brand Day bisa membantu kamu untuk sampai ke sana. Pada promo kali ini Sun World Group menjadi salah satu brand yang berpartisipasi dan membuat kamu bisa berkunjung ke Sun World Ba Na Hills in Da Nang, Vietnam. Tak hanya itu, melalui promo ini kamu juga bisa menikmati pengalaman naik cable car di Sun World Fansipan Legend Cable Car.

5.  RWS Group

Selain Vietnam, tak lengkap rasanya jika tak memanfaatkan promo EPIC Brand Day untuk berkunjung ke Singapura. Selama di Singapura kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk mengunjungi Universal Studios Singapore, Adventure Cove Waterpark, dan S.E.A. Aquarium karena ketiga tempat wisata yang berada di bawah naungan RWS group ini, turut bekerja sama dengan Traveloka dalam EPIC Brand Day.

Selain kelima brand yang sudah disebutkan di atas, masih banyak brand lain yang turut hadir untuk meramaikan Traveloka EPIC Brand Day, beberapa brand tersebut di antaranya:

  • Merlin Group, termasuk Madame Tussauds Singapore & Bangkok, SEA LIFE Bangkok Ocean World, Sealife (Sydney, Melbourne, dan Kelly Tarlton), dan Wildlife Sydney.
  • Trans Entertainment Group, termasuk seluruh Trans Studio, Trans Snow World, dan Trans Studio Mini.
  •  Ascott, termasuk HARRIS Hotel and Conventions Denpasar Bali, Harris Hotel & HARRIS Suites Puri Mansion, Oakwood Suites La Maison Jakarta, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, dan Somerset Sudirman Jakarta.
  • Accor
  • Millennium, termasuk Orchard Hotel Singapore, Grand Millennium Kuala Lumpur, M Social Hotel Phuket, dan The Heritage Hotel Manila.
  • YTL Hotels, termasuk W Marriott Kuala Lumpur, The Ritz Carlton Kuala Lumpur, The Majestic Hotel Kuala Lumpur, Autograph Collection, Hotel Stripes Kuala Lumpur, Autograph Collection, AC Hotel by Marriott Kuala Lumpur, Penang, Kuantan.
  • Worldwide Hotels, termasuk: Hotel Boss, V Hotel, Hotel Mi, Value Hotel, dan Hotel 81.
  • Turkish Airways
  • Air China

Jadwal Promo EPIC Brand Day

Nah, banyak sekali kan brand yang turut berpartisipasi dalam Traveloka EPIC Brand Day kali ini. Oleh karena itu, pastikan kamu tidak ketinggalan promo yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Juli. Agar kamu tak ketinggalan simak jadwal berikut ini dengan cermat ya!

25 Juli 2024, EPIC Brand Day menawarkan promo untuk brand:

- Turkish Airlines

- Worldwide Hotel

-  LEGOLAND Malaysia

- Royal Caribbean

26 Juli 2024, EPIC Brand Day menawarkan promo untuk brand:

- Turkish Airlines

- Ascott Star Rewards

- Resort World Sentosa Singapore

- Royal Caribbean

27 Juli 2024, EPIC Brand Day menawarkan promo untuk brand:

- Air China

- Millenium Hotels and Resort

-  Disneyland Paris

-  Royal Caribbean

Jangan Ketinggalan Juga Promo EPIC Sale

Selain EPIC Brand Day, Traveloka juga akan menggelar promo menarik lainnya yaitu promo EPIC Sale. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 30 Juli sampai 11 Agustus 2024, serentak di enam negara.

Sama seperti EPIC Brand Day, Traveloka EPIC Sale juga menghadirkan berbagai promo dan diskon yang fantastis. Kamu bisa menikmati diskon hingga 80% untuk produk Tiket Pesawat, Hotel, Xperience dan produk travel lainnya, selama periode promosi.

EPIC Sale by Traveloka juga menawarkan fleksibilitas yang luar biasa kepada para pengguna. #DontWorryNoRugi, kamu bisa memanfaatkan fitur seperti Refund, Reschedule, Bayar Pakai Apa Aja dan masih banyak fitur fleksibilitas lainnya. Semua fitur ini bisa membuat rencana liburan kamu jadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Belum cukup sampai di EPIC Brand Day dan EPIC Sale saja, Traveloka juga menawarkan promo Super EPIC Deal dan EPIC Hour Deal. Promo ini hadir dengan flash sale pada jam-jam tertentu khusus untuk hotel pada periode EPIC Hour. Jangan lupa juga untuk menggunakan promo BISAYUK untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp1 juta rupiah.

Petualangan EPIC Traveloka, Wujudkan Impian Liburan dengan Harga Terjangkau

Photo :
  • Istimewa

Nah, itulah dia sekilas tentang promo EPIC Brand Day dan EPIC Sale dari Traveloka. Jangan lupa untuk memanfaatkan segala promo yang ada dan nikmati berbagai keuntungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya