Traveloka Gandeng Ji Chang Wook Sebagai Brand Ambassador Baru, Siap Promosikan Budaya dan Pariwisata

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

JAKARTA  –  Banyaknya fans K-pop di tanah air, membuat banyak brand berlomba-lomba menggaet mereka untuk mempromosuikan produknya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Traveloka. Perusahaan agen perjalanan berbasis daring ini, menggaet aktor tampan Ji Chang Wook untuk menjadi brand ambassador terbarunya.

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Tak cuma itu, platform travel terdepan se-Asia Tenggara ini menggelar promo EPIC Sale, program promosi wisata online terbesar dari Traveloka yang akan dilakukan secara serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024 dan menunjuk Superstar Global, Ji Chang Wook, sebagai brand ambassador Traveloka di Indonesia.

Saatnya bagi para konsumen untuk merencanakan perjalanan wisata impian karena EPIC Sale menawarkan
beragam opsi wisata ke destinasi terbaik dengan harga terjangkau. Mulai dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alam pegunungan, bulan madu di kapal pesiar atau sekadar perjalanan singkat di dalam kota, semua ada di Traveloka EPIC Sale.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Pegangan Tangan dengan Ji Chang Wook, Netizen Langsung Heboh

Iko Putera, CEO of Transport at Traveloka, mengatakan, “Kami sangat bersemangat menyambut Ji Chang Wook sebagai bagian dari keluarga besar Traveloka sebagai brand ambassador terbaru. Penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas kami untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan luar biasa bagi konsumen. Daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi kami untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia.”

Potensi Pariwisata, Airin-Ade Siap Bangun Poros Jalan Desa di Banten Selatan

Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Traveloka menghadirkan diskon spektakuler sebagai wujud tanda terima kasih kepada para konsumen setia kami, serta ajakan bagi wisatawan baru untuk merencanakan perjalanan seru dan tak terlupakan bersama Traveloka.”

Ji Chang Wook ungkapkan antusiasmenya dalam mempromosikan pariwisata bersama Traveloka dan terpukau oleh sambutan hangat masyarakat Indonesia. Ji Chang Wook, seorang selebriti internasional multi-talenta asal Korea yang sangat mencintai perjalanan, akan menjadi brand ambassador Traveloka dan akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan untuk memajukan industri pariwisata lokal serta mempromosikan destinasi wisata baik
domestik maupun internasional. Traveloka dan Ji Chang Wook akan bekerja sama untuk menyebarkan semangat Traveloka, menginspirasi lebih banyak orang agar dapat menjelajahi dunia bersama Ji Chang Wook.

Menandai kerjasamanya dengan Traveloka, Ji Chang Wook mengatakan, “Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata. Saya sangat menikmati dan menyukai pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama perjalanan saya ke Bali dan Labuan Bajo, dan berharap orang lain juga memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Traveloka," ujarnya.

Jamu beras kencur

Resep dan Manfaat Jamu Beras Kencur yang Diminum Ji Chang Wook di Indonesia

Belakangan ini, kehadiran aktor Korea Ji Chang Wook di Indonesia mencuri perhatian, terutama saat ia mencoba jamu beras kencur.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024