Bun! Akhir Pekan Ajak Anak Ketemu JJ Cocomelon Yuk, Pasti Happy

Foto bersama maskot Baby JJ Cocomelon.
Sumber :
  • Tunjungan Plaza.

SURABAYA – Cocomelon khususnya karakter Baby JJ merupakan salah satu animasi yang banyak disukai anak-anak. Kabar baiknya, kini anak-anak memiliki kesempatan untuk bertemu Baby JJ yang menggemaskan secara langsung di The First Meet & Greet Cocomelon in Surabaya. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Yuk, intip kapan jadwalnya, bagaimana cara dapat tiketnya, dan seperti apa detail acaranya. Scroll untuk tahu informasi lebih lanjut.

Acara The First Meet & Greet Cocomelon diadakan mulai 12 - 21 Juli 2024 di Atrium Tunjungan Plaza 6. Setiap harinya, terdapat 2 sesi meet and greet, yaitu pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB. 

Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

Pada acara meet and greet, akan ada berbagai penampilan dance yang diakhiri sesi foto bersama maskot Baby JJ. Namun, di setiap sesinya hanya tersedia kuota kursi untuk 40 anak usia TK hingga SD (belum masuk usia TK juga diperbolehkan).

BNPT Sebut Anak-anak Hingga Perempuan Rentan Terpapar Radikalisme

Bunda dan Si Kecil bisa mendapatkan free entry, dan punya kesempatan untuk berfoto dengan Baby JJ secara gratis bila sudah menjadi member PG Card (program loyalty dari Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall Surabaya), dan memenuhi syarat.

Selain meet and greet, masih banyak aktivitas menyenangkan lain yang bisa dinikmati Si Kecil, seperti nail art, mewarnai, membuat slime, dan eksplor area spot foto bus kuning Cocomelon. Si Kecil juga bisa mengikuti education activity yang berbeda-beda setiap harinya.

“Acaranya ramai banget, di sini anak bisa main sambil belajar mewarnai. Di antara banyaknya aktivitas, ada juga booth produk skincare anak-anak seperti MSKIDS,” kata KOL Stephanie Waringga yang datang ke sini, dikutip dari keterangannya, Jumat 19 Juli 2024.

Event meet and greet Cocomelon ini turut dimeriahkan juga oleh booth MSKIDS yang menyediakan berbagai skincare anak. Mulai dari sunscreen anak, daily cream, sabun atau bubble wash, hingga sampo. 

Ada dua varian sunscreen. Pertama, Sunbae SPF 30 PA+++ untuk anak usia 6 bulan ke atas yang sudah tahan air hingga 40 menit. Lalu, terdapat Sunhero SPF 50 PA+++ untuk anak usia 3-12 tahun dengan ketahanan air hingga 80 menit. Keduanya sudah berlabel broad-spectrum, sehingga efektif untuk melindungi kulit Si Kecil dari sinar UV A juga UV B yang menyebabkan kerusakan serta iritasi kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya