Resmi Dibuka, Ada Apa Aja di Pameran Follow Fellow SEVENTEEN?

SEVENTEEN Follow Fellow Exhibition In Jakarta, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA – CARATdeul hari ini, SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in JAKARTA resmi dibuka. Digelar mulai Jumat 12 Juli hingga Minggu 4 Agustus 2024, pameran ini digelar di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Brian McKnight Akan Sapa Penggemar di Surabaya, Ini Tanggal dan Lokasinya

Lantas apa saja yang ada di dalam pameran tersebut? VIVA berkesempatan untuk melihat secara langsung pameran tersebut. Berikut ini rangkumannya. Yuk, scroll!

1. Area masuk pameran

Sheila On 7 Siap Sapa Sheilagank Medan, Tiket Konser ‘Tunggu Aku Di Medan’ Tersedia Lagi

Memasuki area pameran Carat akan disambut wajah 13 member SEVENTEEN yang juga menjadi foto profil untuk Follow Concert mereka. Foto tersebut di pasang di sebelah kanan dan kiri area pameran dengan di ujung ruangan dipasangi logo SEVENTEEN. 

SEVENTEEN

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar
Digelar November 2024, Ini 3 Alasan Konser Arijit Singh Patut Dinantikan

2. Terbagi menjadi beberapa area

Venue pameran sendiri terbagi menjadi beberapa area. Setelah melewati bagian depan, CARATS akan memasuki area practice dancing. Area tersebut didesain mirip seperti ruang latihan member SEVENTEEN. Terdapat kaca-kaca besar yang juga dibubuhi tanda tangan ke-13 member SEVENTEEN.

Di sana juga terdapat kumpulan-kumpulan foto member SEVENTEEN saat menjalani latihan di dance practice. Di bagian tengah ruangan disuguhkan dengan satu screen TV yang memutarkan video latihan member SEVENTEEN. 

3. The Rehearsal

Dalam ruangan ini didesain untuk menunjukkan bagaimana Scoups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, Minghao, Mingyu, DK, Seungkwan,  Vernon, dan Dino melakukan reherasal sebelum naik ke atas panggung.

Biasanya member akan melakukan rehersal dan melakukan formasi dan transisi untuk koreografi di atas panggung. Di ruangan ini juga terdapat nametag ke-13 member dan bisa digunakan CARATS untuk dicoba. Selain itu, ada juga foto dokumentasi selama member SEVENTEEN melakukan rehearsal sebelum mereka naik ke atas panggung.

4. Area backstage

Tiang-tiang di sini juga dibentuk seperti layaknya backstage. Terdapat juga sejumlah monitor yang digunakan staf untuk konser. Area ini juga dilengkapi dengan dokumentasi ke-13 member SEVENTEEN selama manggung. Mulai dari bagaimana member menunggu giliran naik ke atas panggung hingga koordinasi antara crew dan member.

5. Stage Outift

Dalam area pameran juga terdapat satu outfit yang digunakan untuk member SEVENTEEN yang digunakan selama konser FOLLOW. Konstum-kostum tersebut merupakan kostum yang didominasi warna gold dan putih. 

6. Shining Stage

Di area ini, CARATS bisa merasakan bagaimana euforia konser SEVENTEEN. Sebab di sini terdapat mini panggung. Terdapat juga kereta yang sering digunakan member di penghujung konser untuk menyapa penggemar dari satu sisi panggung ke sisi lainnya. 

7. Love Letter

Setelah itu, di ujung pameran terdapat tembok love letter. Nantinya CARATS bisa mendapatkan pesan yang ditulis oleh member SEVENTEEN. Setiap satu orang bisa mendapatkan satu surat manis dari salah satu member.

8. Merch

Sebelum mengakhiri tour, di ujung ruang pameran terdapat area penjualan official merch SEVENTEEN. Beberapa merch yang dijual antara lain t-shirt, ball cap, postcard book, photocard set, hingga totebag. Untuk official merch ini dijual mulai dari Rp130 ribu hingga Rp 450 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya