Anti Boncos di Jakarta Fair 2024, Ini Produk Murah Meriah Serba Rp 10 Ribu

Jakarta Fair 2024
Sumber :
  • Jakarta Fair

VIVA – Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih akan berlangsung hingga 14 Juli mendatang. Acara ini merupakan pameran terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara. Hal tersebut menjadikan Jakarta Fair sebagai destinasi unggulan bagi para pengunjung. Beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau ditawarkan di sini, tentunya menarik minat banyak orang untuk berkunjung.

Lebih Murah! Ini Cara Beli Tiket Promo Paket Keluarga ke Jakarta Fair 2024

Memasuki bulan Juli gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, para peserta pameran (tenant) mulai memberikan promo dan diskon lebih menarik bagi para pengunjung. Diskon yang ditawarkan beragam, mulai dari harga termurah, potongan harga hingga setengah harga, cashback, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Di Jakarta Fair terdapat berbagai booth yang menawarkan produknya hanya seharga Rp10.000. Ini tentu menjadi kesempatan emas bagi para pengunjung yang ingin berbelanja tapi tidak ingin membuat dompet boncos.Berikut ini beberapa produk murah meriah serba Rp10.000 yang bisa ditemukan di Jakarta Fair 2024!

Moge Aprilia Ini Diskon Ratusan Juta di Jakarta Fair 2024

1. Kosmetik dan Skincare

Jakarta Fair 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Berburu Helm Murah di Jakarta Fair 2024, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Booth kosmetik dan skincare yang berada di Hall B merupakan salah satu yang paling ramai dikunjungi, terutama oleh para wanita. Sejak hari pertama, ribuan pengunjung memadati booth-booth kosmetik dan skincare yang berjajar di sana.

Booth Madame Gie menjual berbagai jenis kosmetik serba Rp10.000 dan pengunjung bebas memilih produk tanpa ada minimum pembelian. Produk yang ditawarkan juga beragam mulai dari alis, eye mask, lip mask dan masih banyak lagi. Begitu pula dengan booth Salsa yang menjual berbagai produknya seharga Rp10.000, mulai dari cat kuku, masker sachet, lip cream dengan shade acak, dan lainnya. Pengunjung dapat memilih produk sesuai dengan keterangan yang tersedia.

2. Camilan

Jakarta Fair 2024

Photo :
  • Jakarta Fair

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran tanpa membeli snack atau jajanan ringan. Di sini, banyak produk serba Rp10.000 yang ditawarkan. Booth permen FOX, misalnya, menyediakan produk serba Rp10.000 dengan penawaran menarik, di mana pengunjung bisa mengambil permen sebanyak-banyaknya dalam waktu 10 detik tanpa ada minimum pembelian. Di sepanjang selasar juga terdapat snack atau jajanan seharga Rp10.000 seperti Chitato yang menjual snack kemasan yang berisi 4 sampai 5 buah dengan harga tersebut.

3. Air Minum Kemasan

Penampakan arena Jakarta Fair 2023 atau PRJ bersih dari sampah.

Photo :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris.

Air mineral dan minuman kemasan dengan rasa juga dijual dengan harga paket Rp10.000 saja. Salah satunya adalah Le Minerale, yang menjual 4 botol air mineral ukuran 250 ml seharga Rp10.000. Begitu pula dengan Sosro, yang menjual 3 buah Teh Botol kemasan 350ml hanya dengan Rp10.000.

Dengan berbagai penawaran menarik ini, Jakarta Fair Kemayoran 2024 menjadi tempat yang ideal untuk berbelanja dengan hemat, namun tetap bisa menikmati berbagai produk berkualitas.

Tiket Jakarta Fair 2024 bisa dibeli secara online melalui situs web resmi di https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/, serta tersedia juga pembelian tiket secara offline atau on the spot (ots). Penting untuk dicatat bahwa jam buka pameran yaitu Senin hingga Jumat dari 15.30 - 22.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu dari 10.00 - 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya