Liburan Sekolah, Tempat Wisata Ini Sediakan Wahana Melatih Ketangkasan dan Kekuatan Tubuh,

Rivera Outbound Bogor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

BOGOR – Waktu libur sekolah sudah mulai tiba nih. Nah, bagi keluarga yang ingin mengisi waktu liburan si kecil, coba datang ke wahana rekreasi outbound & edutainment Rivera. Tempat ini menyediakan berbagai aktivitas serta wahana outdoor dan edukasi, yang berada di kawasan Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor. Rivera menghadirkan berbagai promo dan event yang seru pada musim liburan sekolah kali ini.

Rivera Bogor menghadirkan Promo Liburan Ceria, dengan memberikan harga khusus tiket terusan yaitu Rp65.000,-/orang (Senin – Jumat) dan Rp75.000,- / orang (Sabtu & Minggu). Harga promo tersebut berlaku untuk tiket masuk dan terusan wahana. Sedangkan untuk tiket masuk saja, Rivera memberikan harga Rp20.000,-/orang (Senin – Jumat)  dan Rp25.000,-/orang (Sabtu & Minggu). Selain pembelian tiket di lokasi, tiket bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resminya.

Gak jauh dari Jakarta, Tempat Ini Siap Meriahkan Liburan Anak Sekolah

Manager Operasional Rivera, Teddy Anditama, mengatakan ada banyak wahana yang ada di Rivera di antaranya yaitu ropes & obstacles.

Jakarta Aquarium dan Safari Hadirkan Liburan Sekolah Seru Bertema Pirate's Holiday!


"Yang cocok untuk melatih ketangkasan dan kekuatan tubuh, dan untuk yang suka dengan tantangan ada wahana Tubing yang siap membuat pengunjung basah. Tentunya momen libur sekolah kali ini akan sangat berkesan di Rivera," jelasnya.

Menyemarakkan liburan panjang, setiap harinya selalu ada berbagai event di antaranya live music, tradisional dance, maskot, games interaktif, hadiah langsung, dan lainnya. Rivera juga akan menghadirkan wahana baru yaitu Taman Belanda, yang mengusung konsep taman bunga, dilengkapi dengan Kincir Angin untuk melengkapi suasana ala Negeri Kincir Angin tersebut. Disediakan juga baju khas Negara Belanda yang bisa disewa lengkap dengan property juga background yang membuat pengunjung merasakan seperti berada di Belanda. Selain Taman Belanda, akan hadir juga fun farming yang pastinya akan menambah keseruan berlibur di Rivera, terang Teddy.

Rivera memiliki lebih dari 15 wahana yang hadir saat ini dan dapat dinikmati untuk segala usia di antaranya Ropes & obstacles (permainan petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), flying fox dengan 2 lintasan, kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, mobil listrik, panahan, perahu air, crazy ball dan canoe, perahu popeye, tubing, rumah kelinci, wahana sub marine children play ground, play tree house, dan juga area menembak, yang cocok untuk melatih fokus dan kesabaran.  Ada juga area Taman rusa, dimana pengunjung bisa langsung memberi makan rusa, dan berbagai wahana lainnya. Semua wahana permainan dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung. 

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan beberapa spot foto yang instagrammable tersebar di area. Salah satunya spot foto yang menjadi favorit yaitu Sakura Gate, di sana pengunjung juga bisa menyewa kimono, cukup membayar Rp20.000,-. Ada juga wishing board dimana pengunjung bisa menuliskan harapannya. Rivera beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Tawarkan Asuransi Perjalanan Rp 28 Ribuan, MPM Insurance Tanggung hingga Bagasi Hilang
Liburan Sekolah Bersama Barbie

Ide Liburan Sekolah Penuh Petualangan, Eksplorasi Dunia Barbie

Boneka perempuan dengan rambut pirang panjang ini telah menemani masa kecil anak-anak di seluruh dunia selama puluhan tahun kini siap menemani di masa liburan sekolah.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2024