Gak jauh dari Jakarta, Tempat Ini Siap Meriahkan Liburan Anak Sekolah

Liburan di Jungleland
Sumber :
  • Jungleland

VIVA Travel – Libur sekolah anak yang ditunggu-tunggu sudah semakin dekat. Saatnya merencanakan liburan seru bersama keluarga! Salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu libur bersama anak-anak adalah Jungleland Adventure Themepark di Sentul, Bogor. Dengan berbagai wahana dan atraksi yang menarik, Jungleland menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Ide Liburan Sekolah Penuh Petualangan, Eksplorasi Dunia Barbie

Jungleland Adventure Themepark adalah salah satu taman rekreasi keluarga terbesar dan terlengkap di Indonesia. Taman ini memiliki 35 wahana dan permainan yang siap memanjakan pengunjung dari berbagai usia. Anak-anak hingga orang dewasa bisa menikmati beragam wahana, mulai dari yang menantang adrenalin hingga permainan air yang menyegarkan. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu wahana yang wajib dicoba adalah Air Race, pesawat tempur yang berputar hingga 360 derajat. Wahana ini adalah satu-satunya di Indonesia dan pasti memberikan sensasi yang luar biasa. Selain itu, Jungleland juga memiliki mini waterpark bernama Water Blaster yang cocok untuk anak-anak bermain air sepuasnya.

Jakarta Aquarium dan Safari Hadirkan Liburan Sekolah Seru Bertema Pirate's Holiday!

Untuk memeriahkan libur sekolah kali ini, Jungleland menghadirkan event bertema “Candyland” yang berlangsung dari 22 Juni hingga 14 Juli 2024. Event ini menawarkan berbagai macam aktivitas seru bagi anak-anak, seperti mengambil permen sepuasnya, menyaksikan atraksi badut, melihat hewan eksotik, menikmati pojok musik, dan bertemu dengan maskot Jungleland. Event ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi anak-anak yang baru saja menyelesaikan ujian sekolah.

Tawarkan Asuransi Perjalanan Rp 28 Ribuan, MPM Insurance Tanggung hingga Bagasi Hilang

Presiden Direktur Jungleland Adventure Themepark, Resza Adikreshna, menyatakan bahwa Jungleland sangat direkomendasikan sebagai destinasi wisata keluarga.

“Dengan konsep lanskap pepohonan yang sejuk dan pemandangan indah Bukit Pancar, Jungleland sangat cocok untuk wisata keluarga dari segala usia, mulai dari balita hingga lansia. Momen liburan sekolah ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Jungleland bersama keluarga, karena selain wahana-wahananya yang lengkap untuk semua kalangan, event Candyland akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak,” ujar Resza.

Liburan di Jungleland

Photo :
  • Jungleland

Jungleland berlokasi di wilayah Sentul Nirwana, yang hanya berjarak 15 menit dari pintu tol Sentul Selatan. Jam operasional Jungleland adalah sebagai berikut: Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00 – 17.00 WIB dan Weekend (Sabtu – Minggu) pukul 09.00 – 18.00 WIB. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Jungleland Adventure Themepark menjadi destinasi yang tepat untuk menghabiskan libur sekolah anak kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya