Abis Kenyang Kulineran dan Puas Seru-seruan, Yuk Ikut Donor Darah di Jakarta Fair

Donor darah.
Sumber :
  • Dok. Jakarta Fair

JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 menyajikan ragam pameran hingga acara hiburan menarik selama 33 hari hingga 14 Juli 2024 mendatang. Ada banyak keseruan di sini, mulai dari shopping, games, musik hingga kulineran. 

PT Lippo Cikarang Tbk Gandeng PMI Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Donor Darah

Tak hanya itu, sejumlah kegiatan kemanusiaan juga digelar. Tahun ini, JIEXPO bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menggelar kegiatan Donor Darah. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Agenda rutin yang digelar saat hajatan Jakarta Fair ini, berlokasi di Hall B1. Kegiatan Donor Darah berlangsung setiap hari Senin - Jumat pukul 16.00 WIB - 20.00 WIB. 

Moge Aprilia Ini Diskon Ratusan Juta di Jakarta Fair 2024

“Kegiatan Donor Darah ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian untuk selalu berbagi dan saling membantu terhadap sesama. Selain itu, Donor Darah juga berfungsi untuk menambah stok kantong darah di PMI yang berguna bagi masyarakat,” ujar Ralph Scheunemann selaku Marketing Director Jakarta International Expo, dalam keterangannya, dikutip Rabu 19 Juni 2024. 

Marketing Director PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Ada Chef Laode Hingga Ghea Indrawari, Pameran AKI Tahap 1 Sukses Digelar 4 Kota

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mendatangi booth Donor Darah di Jakarta Fair dan mengisi formulir yang tersedia.

Adapun syarat untuk mengikuti kegiatan Donor Darah yaitu minimal berusia 17 tahun, dan dalam kondisi yang fit. Sebelum mendonorkan darah, peserta akan lebih dulu melewati proses screening kesehatan yang dilakukan oleh tim PMI.

Tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui website jakartafair(dot)co(dot)id atau eventguide(dot)id. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau on the spot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:
Senin - Jumat: 15.30 - 22.00 WIB
Sabtu dan Minggu: 10.00 - 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya