Rayakan Hari Ulang Tahun ke-9 Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta Bagikan Giveaway Menginap

Hari Ulang Tahun ke-9 Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bertemakan “Ma9ical - 9th Anniversary”, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta merayakan hari ulang tahun dengan berbagai kegiatan. Mengusung tema “Magical” yang memiliki arti perjalanan 9 (sembilan) tahun dengan penuh keajaiban disertai dengan kerja keras, solidaritas dan dedikasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk tamu.

Panduan Mudah Dapat Saldo Dana Gratis, Langsung Cair!

Dimulai dari kegiatan giveaway menginap gratis, voucher makan di Kicir-Kicir Restaurant, serta merchandise eksklusif. Sebanyak 9 (sembilan) hadiah sudah disiapkan untuk para tamu serta followers Instagram untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan ini di media sosial. 9 (sembilan) pemenang akan dipilih berdasarkan dari ucapan dan harapan terbaik untuk hotel yang terletak di Hayam Wuruk melalui komen Instagram.

Selain itu pada hari Rabu (12/6/2024) dilakukan acara syukuran bersama-sama di 22Sky Lounge. Acara yang berlangsung khidmat dan santai dibuka dengan berdoa bersama, serta sambutan dan harapan dari Bapak Hendra Gunawan selaku General Manager.

Staf Kepresidenan RI Ditemukan Tewas di Hotel Pontianak, Diduga Ini Penyebabnya

“Perjalanan 9 tahun hingga hari ini adalah bentuk kesuksesan yang kita capai bersama-sama. Tanpa ada solidaritas antar tim, kerja keras, dan kerja pintar kita tidak akan mampu berkarya serta mampu bersaing dengan pesaing hebat sekitar kita”, ujar Bapak Hendra Gunawan. Dilanjut dengan potong tumpeng dan memberikan apresiasi kepada para staff yang telah bekerja lebih dari 5 (lima) tahun dan mendedikasikan dirinya dan ikut tumbuh selaras bersama Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk
Kegiatan lainnya akan disusul pada hari Minggu, 23 Juni 2024 dengan melakukan aksi sosial membersihkan area kota tua dan sekitarnya sembari jalan pagi bersama. “Kami mengajak seluruh karyawan untuk melakukan aksi plogging atau berjalan santai sambil mengambil sampah disekitar area Kota Tua. Melalui kegiatan ini juga harapan kami dapat memberikan contoh dan bukti kepada lingkungan sekitar untuk sadar dan tetap menjaga kebersihan lingkungan kita”, ujar Imelda selaku Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk”.

Kris Dayanti Ucapkan Ulang Tahun ke Azriel Hermansyah, Netizen Nyinyir karena Pakai Video Lawas

Selain itu jangan lewatkan penawaran menginap dengan harga menarik untuk wisatawan. Seharga Rp 799.000net/kamar/malam, sudah termasuk menginap di tipe kamar Deluxe dan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang. Penawaran ini terbatas dan bisa didapatkan melalui reservasi online (Whatsapp atau Instagram) ataupun telephone. 

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati

Staf Kepresidenan RI Ditemukan Tewas di Hotel Pontianak, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan

Raymond Simon A Kaya seorang Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Kepresidenan ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Mercure Pontianak, di Jalan Ahmad Yani, Jumat pagi.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2024