Menikmati Sejuknya Udara Pangalengan Ditemani Menginap di Kabin yang Nyaman

Bobocabin Pangalengan, Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

BANDUNG – Bandung menjadi salah satu alternatif warga Jabodetabek untuk menghabiskan waktu liburan yang singkat. Nah, jika kamu menginginkan udara yang sejuk ditambah pemandangan serba hijau, Pangalengan wajib masuk wishlist kamu. 

Menikmati Pemandangan Bukit Menoreh dari Morazen Yogyakarta

Pangalengan sendiri terletak di daerah Bandung Selatan. Maka dari itu, kebanyakan tempat wisata Pangalengan akan didominasi dengan udara yang sejuk hingga hamparan kebun teh yang hijau. Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Jika kamu ingin menghabiskan akhir pekan di sini dan berniat untuk menginap, ada tempat dengan konsep kabin yang begitu menyatu dengan alam, juga berpadu dengan kecanggihan teknologi. Apa itu?

Kejadian Lagi, Pesawat Boeing ANA Anjlok Sesaat dalam Penerbangan ke Nagoya

Ya, VIVA berkesempatan menjajal menginap di Bobocabin Pangalengan dalam rangka memperkenalkan kampanye terbaru Bobobox, yaitu Discover More, Discover You.

Bobocabin Pangalengan, Bandung.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.
Melihat Perbedaan Konsep Dinning Melayang Lounge In The Sky Jakarta dan Bali

Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan, menjelaskan, melalui kampanye ini, pihaknya ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamunya.

“Tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat, kami ingin menjadi jembatan bagi individu untuk memulai perjalanan yang unik dan bermakna. Kami berharap kampanye ini menjadi sarana bagi setiap individu untuk menciptakan momen tak terlupakan, baik bagi mereka sendiri maupun orang-orang terdekat mereka," ungkap Bayu ditemui di Bobobox Pangalengan Bandung, baru-baru ini. 

Memasuki area ini, mata kamu akan dimanjakan dengan hamparan kebun teh yang hijau. Ditambah udara yang sejuk dan akan bertambah dingin di malam hari, dijamin pengalaman menginap kamu tidak akan membosankan. 

Di area Pangalengan sendiri, pihak Bobobox menyediakan hingga 32 unit kabin yang terdiri dari 21 kamar bertipe Deluxe, 10 kamar Executive, dan 1 kamar tipe GRC Premier.

Fasilitas kabinnya tergolong lengkap layaknya hotel pada umumnya. Yang tidak kalah unik, kamu bisa melihat indahnya pemandangan di luar melalui layar yang terbentang dari dalam kamar. Tidak hanya itu, kita bahkan bisa menyesuaikan warna lampu yang diinginkan hingga memasang musik meditasi dari gadget yang ditempel di dekat tempat tidur.

Perkebunan teh di Pangalengan, Bandung.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Jika bosan di dalam kamar, kamu bisa bercengkerama di teras dengan kursi dan meja yang telah disediakan di depan kabin masing-masing. Nah, mengobrol rasanya belum lengkap jika belum ditemani teh, kopi dan kudapan bukan? Tenang, di sini kamu juga bisa memesan makanan cukup dengan scan QR.

Liburan juga belum afdhol jika tidak berfoto. Ada hamparan kebun teh yang bisa kamu jelajahi. Untuk pengalaman yang lebih menantang, di sini juga tersedia fasilitas ATV untuk berkeliling di sekitaran kebun teh Pangalengan. 

Berminat menginap di sini? Bobocabin tipe Deluxe ditawarkan mulai Rp700 ribu, tipe Executive dimulai dari Rp 900 ribu dan GRC Premier dimulai dari Rp3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya