Jelajahi Keindahan Eropa, Pilihan Paket Destinasi Wisata Kian Jadi Tren

Widarin Vacation
Sumber :
  • ist

BEKASIEropa menjadi tempat tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik berasal dari dalam maupun luar negeri tak terkecuali dari Indonesia. Hal ini bukan tanpa sebab, Eropa menjadi Benua yang kaya akan sejarah dan menyimpan keindahan alam memukau yang tidak ada di Indonesia.

9 Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik yang Wajib Dikunjungi, Lengkap dengan Harga Tiket

Demi mewujudkan mimpi liburan ke luar negeri pada tahun 2024, masyarakat Indonesia semakin banyak memilih destinasi wisata ke Benua Eropa. Pada umumnya penyedia jasa atau travel biro akan memberikan berbagai pilihan paket destinasi wisata Eropa.

Seperti halnya sekarang menjelang akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 para wisatawan sudah membooking untuk merencanakan liburan ke Benua Eropa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Siap Liburan ke Jepang? Jangan Lewatkan 9 Hal Ini Sebelum Berangkat

Widarin Vacation

Photo :
  • ist

Menggunakan tour agen memiliki poin plus karena bisa menikmati berbagai fasilitas yang didapatkan mulai dari tiket pesawat, hotel dan transport selama liburan.

Kuliner Lezat dan Wisata Seru! Ini 8 Kota di Indonesia yang Paling Disukai Turis Asing

“Sungguh seru menjelajahi Eropa Barat (8 Juli hingga 18 Juli 2023). Saya sangat merekomendasikannya bagi pelancong pertama kali ke Eropa. Meskipun rencana perjalanan mereka cukup padat, namun nilainya sangat sepadan karena kami berhasil mengunjungi 9 negara dalam waktu sekitar seminggu,” ungkap Yona Grace selaku salah satu pengguna jasa tour agen Widarin Vacation.

“Sikap pemandu wisata yang ramah dan penuh keceriaan benar-benar menghadirkan makna yang lebih mendalam dalam perjalanan kami!,” tambahnya

Widarin Vacation

Photo :
  • ist

Wisatapreneur Daring atau dikenal Widarin Vacation telah mengukir prestasi yang mengesankan dengan berhasil memberangkatkan lebih dari 10.000 tamu ke luar negeri.

Widarin Vacation menjadi travel biro perjalanan wisata dengan berbagai macam pilihan paket mulai dari wisata ke Korea, Turkey dan saat ini fokus mengembangkan destinasi wisata di Benua Eropa dan Timur Tengah.

Mengantongi sertifikasi resmi dari IATA (International Air Transport Association), Widarin Vacation sudah memenuhi standar dan kriteria yang ditetapkan oleh IATA, yang meliputi stabilitas keuangan, pelatihan staf, dan kepatuhan terhadap kode dan peraturan IATA.

Berbagai macam pilihan paket liburan ke Eropa bukanlah hal yang sulit untuk ditemukan saat ini.

“Liburan ke Eropa butuh Budget yang lumayan, apalagi kalo berangkatnya mandiri tanpa tour agen, ada plus minusnya juga tanpa tour agen, plusnya waktu kita fleksibel tapi kalo mau berangkat mandiri ke Eropa itu harus ribet,” jelas Andinshiffa selaku Travel Enthusiast.

Widarin Vacation menyediakan kemudahan bagi wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke luar negeri namun dengan budget yang terjangkau.

Semua kebutuhan seperti akomodasi hotel, pesawat, dan transportasi selama liburan dan pengurusan paspor akan ditangani langsung oleh Widarin Vacation. Sehingga wisatawan tidak perlu khawatir dan kesulitan untuk berlibur ke luar negeri.

Widarin Vacation mengadopsi prinsip kecepatan di mana seluruh aspek perusahaan berfokus pada digitalisasi, yang berdampak positif pada penawaran produk wisata yang lebih terjangkau.

Penerapan digitalisasi ini terlihat melalui kehadiran Widarin Vacation di platform media sosial Instagram dengan akun @toureropa.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya