8 Wahana Terbaru Ini Siap Hibur Pengunjung Jungleland

Jungleland
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Jungleland Adventure Themepark, yang terletak di wilayah Sentul Nirwana, kini telah menambahkan 8 wahana baru yang menarik dan menghibur dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Kehadiran wahana-wahana baru ini menegaskan posisi Jungleland sebagai destinasi wisata keluarga terdepan.

Liburan Sekolah, Tempat Wisata Ini Sediakan Wahana Melatih Ketangkasan dan Kekuatan Tubuh,

Beragam wahana baru yang diperkenalkan mencakup berbagai pengalaman yang menyenangkan dan edukatif. Scroll lebih lanjut ya.

Direktur Utama PT. Jungleland Asia, Resza Adikreshna, menjelaskan inovasi ini merupakan tanggapan atas pergeseran perilaku masyarakat dalam menghabiskan waktu liburannya.

Gak jauh dari Jakarta, Tempat Ini Siap Meriahkan Liburan Anak Sekolah

"Kami terus melakukan inovasi dan mengakomodir kebutuhan tersebut," kata Resza dalam keterangan tertulisnya.

Viral 28 Orang Terjebak di Wahana Ekstrem Taman Hiburan AS

Berikut adalah daftar 8 wahana baru di Jungleland Adventure Themepark:

Pertama ada Taman Jepang yang menawarkan kesempatan berfoto dengan tema Jepang, lengkap dengan pakaian dan atribut tradisional Kemudian ada Water Blaster, yakni aterpark seluas 1.300 m2 yang menawarkan berbagai atraksi air yang menyenangkan.

Wahana Baru di Jungleland

Photo :
  • ist

Ada juga Jungle Mission, permainan tantangan yang membutuhkan keahlian melewati rentetan laser. Kemudian Mirror Trap & Illusion Room, yang berisi Labirin cermin yang membingungkan serta tabung yang menguji keseimbangan.

Ada juga Canoe River, sensasi mendayung perahu canoe di sungai buatan. Kemudia Zombie Target, wahana untuk para pecinta panahan dengan suasana menyeramkan.

Selain itu ada Cowboy Land, pengalaman menjadi seorang cowboy dengan berbagai spot foto menarik. Kemudian 3D Photo Spot, tempat foto 3D yang unik dan menarik untuk diunggah ke media sosial.

Wahana Baru di Jungleland

Photo :
  • ist

Tidak berhenti sampai di sini, Resza juga memberikan bocoran mengenai pengembangan 2 wahana baru yaitu Jungle Snow dan Tropicana. Jungleland juga menyediakan lokasi Manasik Haji untuk kegiatan edukatif bagi kelompok TK dan SD.

Dengan luas area 26 Ha, Jungleland menawarkan tiket masuk yang terjangkau yaitu Rp155 ribu untuk hari kerja dan Rp 175 ribu untuk akhir pekan atau hari libur nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya