Jam Buka PRJ Selama Cuti Hari Raya Idul Adha, Tak Ada Konser saat Malam Takbiran

Jakarta Fair Carnaval
Sumber :
  • Jakarta Fair 2023

JAKARTA – Ajang pameran akbar, Jakarta Fair Kemayoran merupakan event tahunan yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Memasuki tahun ke-54 penyelenggaraannya, masyarakat sangat antusias untuk datang ke Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ). Hal tersebut terlihat dari ramainya pengunjung Jakarta Fair yang datang bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan.

Wulan Guritno Ngonser Bareng Anak, Penampilannya Dipuji Kayak Seumuran

Perlu diketahui, gelaran PRJ dipastikan akan tetap buka untuk umum pada saat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi Jakarta Fair sebagai alternatif menikmati momen liburan setelah melakukan ibadah di Hari Raya Idul Adha.

Suasana hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

Pada momen malam takbiran Idul Adha dan juga Hari Raya Idul Adha, ada sedikit perubahan pada jam buka pameran dan jam tutup pameran dibandingkan hari-hari biasanya.

Berikut Jam Operasional PRJ pada saat Hari Raya Idul Adha:

Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

• 28 Juni 2023 : Pukul 10.00 - 20.00 WIB

• 29 Juni 2023 : Pukul 14.00 - 23.00 WIB

• 30 Juni 2023 : Pukul 10.00 - 23.00 WIB

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, maka saat malam takbiran yang jatuh pada tanggal 28 Juni 2023, konser musik di Jakarta Fair sementara ditiadakan.

"Fyi, untuk malam takbiran Idul Adha 1444 H konser absen dulu ya. Catet juga jam buka Jakarta Fair selama cuti bersama Idul Adha, 28-30 Juni 2023," tulis Instagram @jakartafairid, dikutip Rabu 28 Juni 2023.

Sebagai acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair menghadirkan beragam stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik dari berbagai musisi papan atas di Tanah Air.

Ardhito Pramono di penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Tak ketinggalan, Jakarta Fair juga menghadirkan aneka wahana permainan yang siap menghibur pengunjung. Hal itu tentu membuat pengunjung, terutama dari kalangan anak-anak merasa senang dan nyaman ketika berada di PRJ.

Berbagai hiburan seru lainnya yang hadir di Jakarta Fair yakni Parade Karnaval, Pesta kembang api, Kontes Miss Jakarta Fair, Taman Lampion City of Light, Pasar Malam Festival, dan juga tidak ketinggalan pertunjukkan konser musik di panggung utama Jakarta Fair.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya