Luncurkan Logo Baru, Ancol Siap Wujudkan Taman Hiburan Kelas Dunia

Logo baru Ancol
Sumber :
  • Ancol

VIVA – Pandemi yang melanda Dunia dan Indonesia dalam 2 tahun terakhir membuat PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk harus melalui masa yang sangat menantang. Kini dengan semangat untuk bisa segera bangkit dari pandemi, Ancol melakukan program transformasi menyeluruh di semua lini usaha dengan memperkenalkan identitas merek baru, salah satunya adalah perubahan logo. Logo baru ini diharapkan dapat menjadi identitas yang diyakini lebih relevan dan lebih dekat di hati masyarakat atau pengunjung.

Pengelola Ancol Sebut Kenaikan PPN Bisa Bantu Pemerintah Putar Roda Ekonomi

Sesuai dengan visi menjadi perusahaan pengembang properti dengan kawasan wisata terpadu, terbesar, terbaik di Asia Tenggara yang memiliki sentra jaringan rekreasi terluas, Ancol kini siap menghadirkan pengalaman rekreasi atau hiburan kelas dunia. Hadir dengan logo yang kuat dan modern dengan satu warna biru laut yang terinspirasi dari segarnya angin semilir lautan sebagai simbol keramahan, relaksasi dan kegembiraan. Logo baru Ancol tetap memberikan penekanan pada huruf A yang diperkuat dengan starfish atau bintang laut sebagai simbol pintu gerbang menuju ruang keajaiban di luar dunia nyata.

“Ancol meyakini bahwa semua orang punya hak untuk bisa menikmati sajian hiburan berkualitas kelas dunia dan mendapatkan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan demi mewujudkan komunitas yang lebih bahagia hingga pada akhirnya dapat mengarahkan pada kehidupan yang lebih baik. Keyakinan inilah yang memungkinkan kami untuk menyediakan sebuah dunia impian yang jauh dari dunia, kepada semua orang untuk sejenak bisa melarikan diri dari keseharian,” ucap Direktur utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali.

Rayakan Ultah Ancol ke-64, Rekreasi Sepuasnya Cuma Rp164 Ribu!

Kebijakan ini juga dilakukan sebagai bentuk pembaharuan atau peremajaan logo Ancol yang telah menjadi simbol pariwisata Jakarta untuk masyarakat sejak 2005. Logo ini akan menjadi wajah baru Ancol yang seterusnya akan menemani seluruh pengunjungnya menciptakan cerita-cerita kebahagiaan dan kegembiraan. Tidak hanya dalam bidang pariwisata, logo baru ini juga akan mewakili semua unit bisnis Ancol seperti properti, f&b dan lainnya.

Logo baru Ancol secara resmi diperkenalkan pada Jumat (22/07) pada acara “Haven of Wonder” yang berlangsung di Stone Area Symphony of The Sea, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bapak Ahmad Riza Patria meresmikan logo tersebut didampingi oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Pada acara ini dimeriahkan juga oleh penampilan spesial dari grup musik RAN dan juga Batavia Orchestra.

“Ancol adalah kawasan wisata terintegrasi dan pengembang properti dengan spirit kolaboratif, inklusif dan modern. Perubahan ini merupakan awal dari perjalanan Ancol untuk terus berbenah, berinovasi serta memperkaya pengalaman-pengalaman baru yang dapat dinikmati oleh semua orang,” tutup Sahir.

Menteri Kehutanan (Menhut) Raja Juli Antoni meninjau Pusat Penyelamatan Satwa Tasikoki, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Menhut Cek Kesiapan Libur Nataru di 57 Taman Nasional dan 134 Taman Wisata Alam

Menteri Kehutanan (Menhut) Raja Juli Antoni dan Wamen Kehutan (Wamenhut) Sulaiman Umar mengecek kesiapsiagaan wisata alam selama libur Nataru.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2024