Luncurkan Logo Baru, Ancol Siap Wujudkan Taman Hiburan Kelas Dunia

Logo baru Ancol
Sumber :
  • Ancol

VIVA – Pandemi yang melanda Dunia dan Indonesia dalam 2 tahun terakhir membuat PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk harus melalui masa yang sangat menantang. Kini dengan semangat untuk bisa segera bangkit dari pandemi, Ancol melakukan program transformasi menyeluruh di semua lini usaha dengan memperkenalkan identitas merek baru, salah satunya adalah perubahan logo. Logo baru ini diharapkan dapat menjadi identitas yang diyakini lebih relevan dan lebih dekat di hati masyarakat atau pengunjung.

Sentul Tourism Board, Panduan Lengkap Destinasi Wisata Alam Dekat Jakarta

Sesuai dengan visi menjadi perusahaan pengembang properti dengan kawasan wisata terpadu, terbesar, terbaik di Asia Tenggara yang memiliki sentra jaringan rekreasi terluas, Ancol kini siap menghadirkan pengalaman rekreasi atau hiburan kelas dunia. Hadir dengan logo yang kuat dan modern dengan satu warna biru laut yang terinspirasi dari segarnya angin semilir lautan sebagai simbol keramahan, relaksasi dan kegembiraan. Logo baru Ancol tetap memberikan penekanan pada huruf A yang diperkuat dengan starfish atau bintang laut sebagai simbol pintu gerbang menuju ruang keajaiban di luar dunia nyata.

“Ancol meyakini bahwa semua orang punya hak untuk bisa menikmati sajian hiburan berkualitas kelas dunia dan mendapatkan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan demi mewujudkan komunitas yang lebih bahagia hingga pada akhirnya dapat mengarahkan pada kehidupan yang lebih baik. Keyakinan inilah yang memungkinkan kami untuk menyediakan sebuah dunia impian yang jauh dari dunia, kepada semua orang untuk sejenak bisa melarikan diri dari keseharian,” ucap Direktur utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali.

Wapres Dorong Penguatan Tata Kelola dan Digitalisasi sebagai Kunci Kembangkan Asuransi Syariah

Kebijakan ini juga dilakukan sebagai bentuk pembaharuan atau peremajaan logo Ancol yang telah menjadi simbol pariwisata Jakarta untuk masyarakat sejak 2005. Logo ini akan menjadi wajah baru Ancol yang seterusnya akan menemani seluruh pengunjungnya menciptakan cerita-cerita kebahagiaan dan kegembiraan. Tidak hanya dalam bidang pariwisata, logo baru ini juga akan mewakili semua unit bisnis Ancol seperti properti, f&b dan lainnya.

Logo baru Ancol secara resmi diperkenalkan pada Jumat (22/07) pada acara “Haven of Wonder” yang berlangsung di Stone Area Symphony of The Sea, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bapak Ahmad Riza Patria meresmikan logo tersebut didampingi oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Pada acara ini dimeriahkan juga oleh penampilan spesial dari grup musik RAN dan juga Batavia Orchestra.

Beachtown di Bali dan Resort di Lombok Ini Siap Manjakan Wisatawan dan Pekerjakan Warga Lokal

“Ancol adalah kawasan wisata terintegrasi dan pengembang properti dengan spirit kolaboratif, inklusif dan modern. Perubahan ini merupakan awal dari perjalanan Ancol untuk terus berbenah, berinovasi serta memperkaya pengalaman-pengalaman baru yang dapat dinikmati oleh semua orang,” tutup Sahir.

Test ride Yamaha NMAX Turbo di Sirkuit Sentul, Bogor

Bulan Ini Pengguna Motor Yamaha Banyak Untungnya

Bulan ini menjadi momen berharga buat Yamaha di pasar global. Jenama asal Jepang tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-69 pada 1 Juli 2024, dan beberapa hari selanjut

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2024